Friday, May 06, 2011

Twitter Lagi Ngungsi

Malam malam yang dingin menusuk jantung gue pergi ke rumah lulu buat ngerjain Flash tentang kartini. Karena nggak ada ide, akhirnya kita, atau lebih tepatnya lulu, nulis di wall grup fb nya 8E. Gue kasih screenshotnya.

Semula kegiatan ini tidak berarti apa apa. Gue juga mau nanya anak anak di chat grup nggak ada yang online. Basi tau nggak. Lalu kita mengobrol sambil cari ide namun tidak kunjung dapat. Yang ada hanya ide ide nggak jelas yang tidak pantas dibuat. 

Ada yang bilang "kartininya dibunuh baru keluar darahnya" ada juga "kartininya udah modern jadi dia nonton konser boyband terus joget joget sambil pake kebaya" ada lagi "kan bukunya habis gelap terbitlah terang, ntar hitem di transformasi jadi putih aja" ada lagi "mukanya stickman diganti mukanya kartini terus main kelahi kelahian" ada juga "kartini lagi naik sepeda terus nabrak teko terus jinnya keluar"

Idenya betul betul ganas. Entahlah, pikiran gue juga lagi buntu. Lalu karena jam udah menunjukkan pukul 9, kami pulang. Lalu kita dipesenin sama Lulu buat ngerusuh di Chat grup 8E itu. Yak itu pembalasan kita karena nggak ada yang bantu kita buat cari ide flash. Lalu si Lulu nyuruh ntar main RT RTan di wallnya 8E. Oke lalu setelah setuju kita pulang langsung online.

Kalian tau sendiri kan, RT itu twitter sedangkan kita lagi make facebook. Ah biarlah yang penting asik. Ini screenshotnya.




Gila ya haha biarin ah. 

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)