Sunday, May 08, 2011

Desain Grafis Bikin Matek

Oh may Gad seminggu lebih ini gue mau nggak mau harus punya waktu tambahan buat berduaan dengan laptop Axioo gue ini. Semula biasanya mulai jam 7 malam hingga jam 10 malam, sekarang harus ditambah jadi jam 4 sore hingga jam 11 malam (itung sendiri berapa jam). Malah kadang kadang kalo libur gue mejeng terus seharian di depan laptop gue. Gue nggak bisa ngebayangin kalo laptop gue itu manusia, pasti bosen deh 12 jam sehari nengokin gue terus ah. Sabar yak Laptopkucayang.



Di depan laptop 12 jam sehari. Asik ya? Palelo asik. Mata gue kunang kunang nggak karuan. Kalo ada jaring pasti gue tangkep terus dapet banyak terus gue jual #khayalan. Badan gue pegel pegel, kesemutan, malah kadang sampe mati rasa. Laptop gue juga nyawanya makin tipis gara gara dinyalain 24 jam, malah kadang pas tidur malem lupa dimatikan, jadi laptop nyala 2 X 24 jam. WOW that is amazing, right? mukamu amazing, itu bikin laptop rusak kmprrrrrt. 


Tapi mau gimana lagi. Tugas sekolah gue memaksakan gue untuk tidak lepas dari kehidupan maya. Dan terutama yang paling bikin nyesek adalah DESAIN GRAFIS. Yak itu. Dia itu yang bikin gue sengsara seminggu ini. Mulai dari tugas sekolah, bikin header blog, sampe lomba di sekolah. 


Media desain grafis yang gue kuasain cuma photoshop sama flash. Oke gue mau cerita. Di sekolah gue ngadain acara kartinian pada tanggal 9 Mei nanti. Widih gile telat banget ya. Mana udah mau sumatif lagi. Dan disitu ada bermacam macam lomba, salah satunya ya itu tadi, Lomba Desain Grafis. Gue sebenernya tertarik, cuma gue males banget. Tapi, entah kenapa tiba tiba nama gue ditulis disitu pake spidol hitam yang jelas jelas nggak bisa dihapus oh mai gaaaaaaaat. 


temen gue : "Pet, kamu ikut lomba desain grafis ya. itu udah ditulis"
Gue : "Haaaaaaaa? Apaaaaaa?"




Gua syok. Nggak sih biasa aja. Cuma nggak menyangka kenapa aku harus ikut yang begituan. Ooooooh itu pekerjaan yang sangat menyusahkan bro. Harus memutar otak, butuh ide dan kreativitas yang tinggi. Dan masalahnya otak gue lagi buntu. Lagian tugas itu nggak bisa selesai dalam waktu 5 menit. Pasti butuh berjam jam.


Tadi malem gue berusaha sebisa mungkin buat flash. Berhubung temen temen gue nggak bisa ngerjain bareng, gue terpaksa ngerjain sendiri. dari jam 7 sampe jam 11. itu udah 4 jam tapi nggak jadi jadi. ah sumpah gue jengkel banget gatau kenapa. Gimana pas lomba nanti kan cuma disuruh 2 jam. Ah gue jadi pingin nangis :'(



Oke lanjut. Tadi malem gue sampe nggak bisa tidur gara gara flash itu. Gue bingung mau kasih ide apa lagi buat lomba. Rasanya tidur gue nggak tenang. Gue baru bisa tidur jam 2. Jam 3 gue bangun baru tidur lagi. Terus bangun jam setengah 6. OH gue kurang tidur. mampus deh. 


Yak harusnya gue nggak usah ikut lomba ginian. Soalnya kalo udah lomba gue itu takut kalah, haha gue trauma waktu kelas tujuh itu gue bikin  malu abis pas lomba. Ah tapi yasudahlah semoga usahaku tidak sia-sia Amin. Dadah selesai sudah curhatan gue.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)