Monday, April 18, 2011

Ricuh

Ih gila ya beneran deh gila banget nih gue nggak mau basa basi gue cuma mau cerita kejadian tadi malem yang bikin ricuh. Huh untung tetangga nggak ada yang nyamperin gue haha alhamdulillah~


Gini gini tadi kan ada rini belajar di rumah gue, terus kita belajar. Abis kita belajar, kita belajar lagi. Lalu pita dan zaniar dateng untuk menambah ricuh kamarku ini. Kemudian zaniar pulang, disusul beberapa jam kemudian pita pulang. Yak, sisa aku dan rini. Mamak gue sama adek gue lagi pergi ke rumah tetangga. Kakak gue, gue kira pergi, gataunya di kamar. Papa gue lagi cari kerja buat gue dan keluarga gue makan (nggak penting go blooooooooooooog) Oke langsung tudepoin, gue serasa sendirian di rumah dan hanya ditemani rini. Setelah rini mau pulang, gue mau ngetes kekuatan gue. Yak gue bakal coba gendong rini untuk kedua kalinya. Dulu di sekolah gue sering coba cuma jatoh terus, terus akhirnya bisa cuma 2 langkah. Ah tapi gue bangga banget saat itu. Sekarang, gue pingin meyakinkan kalo gue masih bisa gendong dia.


Lalu, aku mulai menggendong dia. Dia berdiri di kasur, dan gue dipeluk dia sambil berdiri di lantai. Tiba tiba, ketika kakinya mulai dilepaskan dari kasur, gue langsung koneng. Gileeee berat banget sumvah. Jalan gue tiba tiba sempoyongan dan tiba tiba kaki gue langsung mati rasa dan BRUK ! Gue jatoh berdua. Gue masih inget banget, gue mereng ke kanan karena nggak kuat nahan beratnya dia. tiba tiba ada sesuatu pecah. Oh mai gat. Buset, tutup spidol boardmarker gue sampe pecah ketindis rini ckck gilaaaaaaaaaaaa. Spidolnya loncat kesebelah gue, tutupnya lompat ke deket lemari gue, dan pecahan pecahannya tetep disitu.


Ah gue ngakak sambil nahan sakit. Gila ricuh banget. Untung nggak ada mamah gue ya hahaha. Dan berarti, gue udah nggak bisa gendong rini lagi. Gatau rininya makin gembung apa gue makin kurus. Ah nggak ah aku ini barusan naik 2 kilo lo jangan salah.

1 comment:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)