Namaku Mewarnai Blogmu

Yes gue sangat bangga kali ini. Tanya kenapa? Ayo tanya! cepetan! Nggak ada yang nanya ya?


 *sunyi*

Ah sial pembaca pada pergi. Bagaimana nasib gue sekarang? Nasib gue sekarang lagi laper #ganyambung. Udah ah.


Biarin aja deh nggak ada yang nanya. Gue cuma mau ngasih tau. Eh tapi jangan kaget ya. halah ngapain juga kaget. gue cuma mau bilang kalo NAMA GUE TERKENAL YEAH ! gue tadi abis browsing di blog blog orang, terus banyak orang yang nyebutin nama gue di blog mereka, dan terus gue tiba tiba terinspirasi untuk buat post ini.



Intinya gue cuma mau ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada kalian yang rela mencemarkan nama baik blog kalian dengan memasukkan nama gue disitu. terima kasih terima kasih ^^


Sebagai bukti, gue mau kasih tau nama gue, Fetty banyak nampang di blog orang. Aduh dasar sering keluyuran deh.


Pertama, Rini. Lihat cuplikannya :


ah gue bangga sekali disebut sebut kalo gue kecil imut imut haha.


Ini bawa bawa nama gue agak nggak enak gitu ya. Mosok liat wajah gue yang menawan ini langsung menangis deras ah. haha tapi nggak papadeh.

Thanks a Lot, Rini ! oh ya kalo mau mengunjungi blognya silakan buka http://rinidaradam.blogspot.com/

Yang Kedua, Wasong. Lihat cuplikannya :

Ini post pertamanya yang menampilkan nama gue #bangga

Ini di post lainnya. Aduh malu sekali aku :*

Ini di post yang terbaru.  

Ah ternyata banyak juga namaku ya haha. Terima kasih banyak, Wasong ! Lihat blog selengkapnya di http://fibiolaafifah.blogspot.com/


Yang ketiga, Afifah. Lihat cuplikannya :


Oh nama (hampir) lengkap gue terpampang disana. Di bold lagi. Aduh senangnya diriku haha.

Terima kasih sekali Afifah :D Lihat blognya di http://fifaahfifoy.blogspot.com/


Yang Keempat, Ibah. Lihat cuplikannya :


Ah kalo ini malah nama gue mejeng di judulnya O.O


Thanks a lot Ibah ! Kamu rela masang namaku di judul post mu. sungguh romantes. Lihat selengkapnya http://ibahibah.blogspot.com/


Yang Terakhir, Lulu. Lihat cuplikannya: 


Ini juga mejeng di judulnya haha

Terima kasih banyak, Lulu. Kamu juga nggak kalah romantes kayak ibah. Silakan cek di http://luluauliyandrian.blogspot.com/ tapi blognya udah nggak keurus sih. Dia sekarang pakenya tumblr.


Haha ternyata banyak juga ya. Nama gue lumayan eksis. Kalah sama orangnya. Yang terdeteksi baru ini, sisanya gatau. Mungkin banyak lagi #kepedean. Oke sekali lagi makaseh buat orang orang di sekeliling gue, terutama yang tadi. 


Bonus gan :


Alhamdulillah :)


klik untuk memperbesar. Ternyata tentang graffiti yang paling sering dibuka. Alhamdulillah :)
pageviews nya udah 5000 lebih? hah nggak nyangka O.O
Hmm bukan pamer sih. Cuma ngasih tau kalo blog gue udah berkembang. Tentu gue seneng sekali, setidaknya blog ini bakal gue jaga sampe gue gede nanti, terus dapet award ples ntar bisa ngehasilin duit. amin amin. Eh kayak gini termasuk pamer apa nggak sih?

Oh ya minta maaf ya post nya nggak penting. Kalian jadi harus meluangkan waktu kalian buat baca blog gue yang nggak bermutu ini haha. Arigatou Gozaimasu !

Comments