Wednesday, April 27, 2011

Kisah Cinta Temen Gue

Gue punya temen baru tadi pagi. Namanya Dadang(cowok) sama Mumun(cewek). Muka mereka imut banget, dan mereka berjumlah 2 orang. Eh salah deng, bukan 2 orang, tapi 2 hewan. Yo'e jangan kaget ya kalo mereka beneran hewan, tepatnya hamster. Itu peliharaannya si gembrot, atau kata lain si rini. Dan mereka punya kisah cinta sendiri. Penasaran?



Tadi malam, dia (dia=rini, bukan dadang ataupun mumun) nelpon rumahku waktu gue lagi baca komik. Terus aku angkat.


R=rini. G=gue.
G = "halo"
R = "halo. Pet, aku punya hamster lo!"
G = "ecie selamet yak"
R = "Oke. Oh yaudah ya dadah"
tuuut.tuuuut.tuuuut.tuuuuut.


Pembicaraan yang sangat simpel, tidak jelas. Haha tapi kuakui aku senang karena dia biasanya jarang dibolein melihara gituan. Dulu, rini pernah gue kasih ikan mas yang gede gede. Untuk dipelihara pastinya. Lalu, besoknya gue nanya ke dia. Dia menjawab dengan santai "Ikannya mati terus kumakan" haha aduh nggak kebayang gimana kalo melihara yang lain~


Keesokanharinya, gue main kerumah rini buat merayakan kedatangan teman baru kita. Ternyata hamsternya lagi di rumah mbaknya. Lalu kita pergi kesana untuk makan empekempek #ganyambuung. Disana, kita mainan sama Mumun Dadang itu. Dan baru kuketahui, Rini dan keluarganya nggak ada yang berani megang bocah lucu itu. Parah gelak. Akhirnya, gue aja yang megang, karena dulu gue juga pernah punya hamster. Dua kali malah. Pertama kali gue beli di Medan diambil sama pak satpam bandara soalnya nggak boleh bawa hewan pas naik pesawat huhu :'( Lalu yang kedua, gue beli di bontang, tapi karena hewan itu sangat pandai dan giginya tajam, maka dia menggigiti kandangnya dan kabur. ah padahal itu udah akrab lo sama mereka. Lanjut ah.


Lalu kita bawa pulang Dadang sama Mumunnya.


Sampe dirumah, gue mainan sama mereka bertiga. Rini, Mumun, sama Dadang. Si mumun itu gendut, males olahraga, sukanya makan. Kalo si Dadang kurus, sukanya olahraga. Hmmmm kayaknya mirip banget ya kayak aku sama rini haha ._. lalu kita buat arena main pake sendal. Gue nggak tau apa yang bakal dikatain sama si hamster itu kalo mereka bisa ngomong. Oh ya gue suka dadang, dan rini sukanya mumun. Iya kan mirip gitu. Sama sama kurus dan sama sama gendut. 


Lanzut, tiba tiba rini menginginkan kedua peliharaan barunya itu cepat kawin dan punya anak. Terlintaslah ide gila dari kepala kita berdua. Guess what? KITA BAKAL MENGADAKAN AKAD NIKAH MUMUN DAN DADANG! yep emang terdengar agak gila tapi kita tadi sudah melaksanakannya dengan syah. Rini jadi penghulu, gue jadi saksinya. Tapi gara gara si dadang nggak mau saliman sama rini, kita jadi kejar kejaran dulu. Terus akhirnya gue yang gendong terus si rini yang nyalimin. Walopun ijab kabulnya belum selesai terus dia kabur, tapi tetep aja kita bilang ini syah #maksa.


Look at this, gue udah buatin undangannya :


klik untuk memperbesar gambar
Gimana? Keren kaaaan? Baru dipelihara 1 hari besoknya udah nikah. Huu fantastis. Yak daripada dia belum nikah tapi udah tinggal serumah, nanti kan takutnya dia melakukan hal yang tidak tidak. Haram, Dang, Haram ! Oke, selamat berbahagia kawan :* maafkan, cinta tidak berpihak padamu. Cinta kalian berpihak sama pemilik kalian haha #crispy


Lalu belinda datang dan ikutan bermain. Tapi gilak dia megang hamster, terus kalo kaget langsung dilempar hamsternya ckck pantes aja belinda jarang dibolehin beli peliharaan wkwk.

7 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. hhahaa, si Dadang n si Mumun toh..baru aja gue tanyain kapan resepsinya, eh, gak taunya udah ada undangannya nyebar..cepet banget.. :D :D

    moga bahagia deh, Mun, Dang, hhaha..

    ReplyDelete
  3. wkwkwk makasih ya ntar disampein dah salamnya buat mumun dan dadang

    ReplyDelete
  4. Hahaha langgeng ya Dadang Mumuuuuuuun :*

    ReplyDelete
  5. hahaha rin jagain yak jangan sampe mereka cerai nanti nggak jadi hamil :(

    ReplyDelete
  6. kreatipnya dikau pet :)

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)