Saturday, April 23, 2011

Galau

Tanggal 23 April ini, gue... Gue lagi galau pemirsa. Galau banget. Pasti tau kan kenapa ayo jawab ayo jawab. Nggak ada yang jawab? Ah basi.





Tebak tebak siapa dia? Dia adalah abang gue, Justin Drew Bieber. Itu si abang lagi di Soetta Airport atau kata lain dia sedang berada di Indonesia, GUYS !! Ah senangnyaaaaa akhirnya gue bisa berada dalam satu negara sama si abang. Kita kan udah 13 taun nggak ketemu baaang. Semoga ntar abang pas perjalanan pulang tiba tiba abang kebelet pipis terus langsung ke rumahku numpang pipis #whatthehell.


Tanggal 22 April 2011, kalo nggak salah pukul 15.00 WIB si abang nyampe di soetta airprot ini. Noh liat aja foto di atas. abang pake baju pink sambil nggandeng cewekya si abang, mbak sel. Idih bang nggak banget deh, kenapa harus sama mbak sel, yang lain gitu kek. Mamak kita bang, atau aku juga boleh.


Terus, gue karena nggak bisa ketemu langsung sama abang, jadi gue liat di videonya aja. Katanya si abang lewat pintu belakang biar nggak dikerumunin banyak orang. Terus abang ngacir naek mobil plat B 638 QW. Itu dia mobilnyak




Terus abang langsung menuju hotel tempatnya menginap, dengan pengawalan yang ketat. Pihak promotor sengaja merahasiakan nama hotel itu demi alasan keamanan. Mereka tidak mau peristiwa seperti di London terulang, yang ujung-ujungnya bermuara pada pembatalan konser Bieber di London. “Kami tidak bisa beritahu, yang pasti hotel bintang lima,” kata Rizka, perwakilan promotornya abang Bieber di Indonesia.

Meski nama hotel dirahasiakan, namun setidaknya diketahui bahwa si abang menyewa satu lantai sekaligus di hotel itu. Bang Bieber pun mengaku harus sembunyi-sembunyi memasuki hotel tersebut, agar kedatangannya tidak diketahui tamu lain di hotel itu. Di dalam hotel pun, ia tetap sembunyi-sembunyi seperti bermain petak umpet. Hal itu dia ungkapkan  
sendiri lewat akun twitter-nya.


Nah ini si abang bareng mbak sel lagi makan malem ah sumpah romantis bikin ngiler tau nggak? ah kita tunggu saja konser perdananya di Indonesia nanti malam. 

Seneng banget gila gue seneng banget abang jadi ke Indonesia. Gue juga bangga. Aaa gue nggak bisa bayangin kalo gue bisa nonton disana. Pasti asik. Ya gue pokoknya seneng banget, tapi di sisi lain gue kesel juga garagara nggak bisa nonton konser Bang Bieber yang jarang jarang ini. 

Ah tidak kawan gue harus bagaimana? Gue harus kabur dari rumah supaya bisa liat konsernya abang? Iya kabur sih kabur, terus kesananya naek apaan? Tiket pesawat belum beli, tiket konsernya apalagi. Ntar kalo gue beneran kabur paling gue malah main di rumah temen gue nggak jadi nonton konser wkwk.


Udah ah. Dada abang bieber :* sini kukecup pipi abang. Nanti malam cerita cerita ya tentang konsernya di SICC ntar. Abang nggak usah pulang, disini aja terus. Atau nggak sering sering aja kesini. MUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)