Tuesday, April 26, 2011

Award Lagi :D

Yeah gue seneng sekali sobat ! GUE DAPET AWARD LAGI UNTUK KEDUA KALINYA HAHA. Alhamdulillah blog gue tambah pesat berkembang. Kali ini dari temen gue deket gue juga, namanya Belinda. Bukan Melinda Dee loh ya. Beda itu, ah beda jauh itu. Lalu yang terpenting Belinda itu bukan Katy Perry. Ingat. Ih gelak siapa juga sih pet yang mau nyamain dia sama Katy Perry #ampunbel.


Check This out :



Gue terharu ternyata blog gue lucu ah bisa ajadeh wkwk. Eh gue mau cerita tadi blog gue sakaratul maut, keadaannya kritis, aku berusaha keras membawanya kerumah sakit, tapi ternyata setelah gue pikir panjang panjang mana ada ya rumah sakit buat blog. Jadi gue nggak jadi nganter dia. Dan akhirnya blog gue selamat dan keadaannya membaik alhamdulillah. Oke sudah selesai ceritanya. Dan ingat baik baik kawan ini cerita sungguhan bukan rekayasa, cuma ini agak versi lebay gitu. Sekali lagi, Thankie to Belinda :*

1 comment:

  1. kayaknya gw aja yang gag pernah dapet award ya... hehe

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)