Thursday, April 21, 2011

Aw Aw Award

Nggak nggak nggak kuat nggak nggak nggak kuat aku nggak kuat sama playboy playboy #sing. Oke gue akui suara gue nggak bagus biarpun dulu gue pernah ikut padus tetep aja suara gue segitu gitu doang nggak pernah nambah bagusnya. Yo'e gue sekarang lagi hepi soalnya gue dapet award dari temen dekat gue dari kecil yaitu jeng jeng jeng jeng GEMBROT. ups, rini maksudnya.



Ini award pertama yang gue dapetin. ah gue terharu :')



Terima kasih sama temen gue, Rini. Beserta teman seblogeran gue lainnya, gatau siapa. Buat Allah, papa mama adek kakak tante om pakde bukde sepupu keponakan kakek nenek tetangga guru klining servis. thankie :D #alay

Gue mau kasih tau beberapa sesuatu tentang gue. Simak boooss

1. Gue takut sama hal-hal mistis
   Yoeh gue ini suka nonton film horor tapi abis itu pas malemnya nggak bisa tidur soalnya kebayang bayang wajah mbak setan yang menawan itu. Tapi biar begitu, gue malah suka nakut nakutin orang. Ya sok berani gitu ceritanya haha.

2. Berat badan gue dibawah normal dan nggak pernah naik
   Kelas 6 SD berat gue 27, kelas 7 berat gue 34 dan kelas 8 berat gue cuma 37. Whathehell gue kurus banget.

3. Kata temen temen sekelas gue, katanya gue mirip eunhyuk dan juga mirip sungyeol
   Hmmm bener nggak sih? Haha yaudah deh alhamdulillah ada juga muka artis yang mirip gue wkwk #ngeflaaaaaaaaaaaaaai.

4. Gue punya temen namanya Rini
   Dia temen deket gue semasa kecil. Bukan waktu kecil lagi, bahkan waktu orang tua kita belum lahir aja kita udah temenan di surga. iya kaaan riiiiin

5. Gue suka baca buku, kadang suka belajar. Tapi nilai gue . . .

6. Mencintai Jepang. 
   Yep gue naksir banget sama negara itu gak tau kenapa. Habis keren aja gitu, kan negara maju.

7. Gue pelupa.
   Gue pernah pas ganti baju di sekolah lupa ngancingin baju karena keasyikan ngobrol. Terus gue pernah hampir jajan di kantin tanpa pake kerudung. Oh man, gue sudah pikun.

8. Love Graffiti and Breakdance very much.
   Mereka sudah menjadi bagian hidup gue sejak gue SMP ini. Yep, Gue bercita cita jadi seorang ilmuwan. Nggak nyambung begok. Maksudnya, cita cita sampingan gue selain ilmuwan itu adalah Bomber (Graffiti creator) dan juga Bboy Bgirl (Breakdancer)

Thankie :D

4 comments:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)