Saturday, March 05, 2011

Saya lagi curhat (kelima)

Oh man ! Sudah lama sekali aku nggak ngurus blogku. blogku jadi kurus kayak aku (?) sebenernya udah ada niatan mau ngedit ples mosting sesuatu. tapi masalahnya aku bingung mau ngedit apaan dan mosting tentang apa. Lagipula rini, temanku sedari kecil itu juga punya blog yang bagus dan bikin aku minder -_________________- aku malu punya blog kayak fetty14 ini. eh eh iya ampun mbah blog jangan ngambek dong, nanti kamu nggak temen sama aku huhu nanti kamu mengkonsletkan diri. jangan ya jangan. Maka dari itu aku berniat akan memperbagus blog ini sama seperti pemiliknya (y)



aku akan cerita dan sedikit curhat tentang harihariku selama aku nggak buka blog. aku akan cerita tentang hari hariku yang menyebalkan. aneh. menyedihkan. gila.


Beberapa hari yang lalu, aku udah mau ngedit. tapi sebenernya gatau apaan yang harus diedit. jadinya, nggak jadi. kutinggal deh laptopnya begitu saja.


Masih beberapa hari yang lalu, saat saya sedang online dan nongkrong di YouTube, tiba tiba aku dapat ide buat mosting. langsung aku log in blog gue (ududu ini pake gue, aku, apa saya ya? bingung. gue aja ya sekali sekali) dan gue menunggu dengan sabar. entah kenapa tiba tiba internet gue melambat ketika buka blog. kaciaaaaaaaan. agak lama, akhirnya bisa login, terus gue ke tabnya posting. dan apa yang terjadi kawan-kawan? gue lihat di taskbar pojok kanan bawah (udu kayak mau nyoblos, eh salah. nyontreng) disitu teruliskan "Wireless Network is Not Connected" kentut sapi ! guguk ! dasar ngengek. (maaf, ini nyensornya kayak apa ya? haha #purapuragatau) internet mati. jejejejejejet nggak jadi lagi eh mosting. akhirnya besoknya aja gue mosting, tapi malah lupa mau posting apa. Gue nggak abis mikir, kenapa ya kok bisa mati gitu? tadi gue onlen aja nggak papa, malah pas buka youtube itu gesit bangeeet.


Hari kamis, badan gue nggak enak. (nggak enak badan maksudnya) bangun tidur kayak vertigo gitu (bohong bohooong padahal nggak pernah ngerasain) pokoknya muter muter gitu, pas mandi aja mau kelelep di wc #lebay. dan hari itu sumpah nggak enak banget. malamnya gue galau mau masuk apa nggak, kalo ngak masuk lumayan free cindut selama sehari, lumayan. tapi kalo masuk nanti nggak enak banyak yang ketinggalan pelajarannya. akhirnya gue masuk.


besoknya, gue ngira hari itu bakal jadi hari yang menyenangkan. dan gatau kenapa mod gue turun drastis sesampainya di sekolah. kenapa ya? gatau juga. pokoknya jengkel sekali gue, padahal nggak ada yang bikin jengkel. mmm kalo dipikir pikir ada sih, tapi maaf nggak bisa diungkap disini. dan seharusnya hari itu gue nggak masuk sekolah aja. tapi terlanjuur -______-  es ha i te

2 comments:

  1. HELOOO MAKASIH PUJIANNYA SUNGGUH AKU TERSANJUNG :'(

    ReplyDelete
  2. Hahaha samasama tapi emang aku muji apaan?

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)