Ngayal Abis Nonton Tipi

Tadi malem jam 9 aku nonton tipi sampe jam 12. Aku nonton national geographic. Aku nonton 3 acara sekaligus. Sumpedah acaranya keren banget ! yeah maklum jarang nonton tipi. Pagi siang sore malem diboikot sama mama ples adekku huhu. jadi bisanya cuma malem pas mama ples adekku lagi tidur. terpaksa berduaan sama laptopkucayang. yaudah nggak usah diurusin deh.



Di acara pertama aku nonton tentang pelatihan tentara. mmm apa ya judulnya? kalo nggak salah every singaporean son. Itu keren deh. asik aja gitu nengoknya. ada latian menembak, latihan jalan, sama apa lagi ya? lupa aku. Terus yang kedua tentang arctic man. judulnya kalo nggak salah Alaska state troopers. Itu tentang acara di daerah arctic, selama beberapa hari di acara itu banyak orang mabuk-mabukan, banyak penyelundupan ganja atau narkoba, dan banyak kecelakan ski disana. Terus disana banyak pak polisi jaga, soalnya katanya kalo ada orang mabuk disana terus pingsan sendirian tanpa ada yang liat, orang itu bisa mati. Yep, suhu disana emang ekstrim, -22 derajat celcius men ! makanya selalu diawasin. Yang ketiga, tentang aircrash. Kecelakaan pesawat British Airways boeing 777 dari Beijing menuju London yang memakan waktu 10,5 jam mengalami kecelakaan padasaat mendarat di London. Terus kapten dan kru-krunya dapet penghargaan karena tetep tenang walopun pesawat mau jatuh dan memilih pilihan yang tepat demi menyelamatkan penumpangnya. Hebat hebat :O


Tiba tiba aku terbayang sesuatu. Enak juga kali ya punya orang tua atau temen atau sodara yang jadi pilot atau pramugari.



Aku : mo kemana lu?
Temenku : mo ke Rusia bentar. Mo ikut?
Aku : nggak ah. Titip empek empek rusia aja ya.
Temenku : Okedeh.
Aku : Kapan elu ke Jepang?
Temenku : Mmm gatau. Bulan depan kali. Kenapa emang?
Aku : Ikut yak. Mau nonton barongsai.
Temenku : begok. Barongsai itu cina we.
Aku : Yaudah deh. Liat koinobori juga nggak papa.
Atau


Aku : Main yuk !
Temenku : Aduh ndak bisa gue lagi lembur nih
Aku : Iyaya? Lembur ?
Temenku : iya gue harus ke Singapore malem ini.
Aku : Oooh ais.yaudah deh. 
Is sumpah deh nggak penting banget aku buat ginian -_______________-

Comments

  1. Mw ikot ke singapore ga...?

    Ngga ach...

    Knp....?

    Takot di cuekin sama si NARUTO...Jiahahhahaa....

    Lah, Mang NARUTO kampungnya d Singapore ya..........jiaahahahhahahaaaa..... :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Apa pendapat kamu? Yuk sharing! :)