Sunday, March 20, 2011

My Class was Changed

Ah aku kangeen delapan E ♥. 


Ada apa dengan kalimat ini?



Mmm mungkin itu kata kata yang bakal kuucapin. Waktu dulu. Yep waktu dulu. Bukan sekarang. Sekarang udah beda, aku mau nyingkirkan kata itu jauh jauh dari hidupku. ceileh bahasa sok keren sekali haha.


Ee sebenernya kelasnya biasa aja sih. Mau nggak mau ya harus ditempatin sampe naikan kelas. Tapi aaaaaaaaaaa semester dua ini anak anak yang berada di sekelilingku sifatnya berubah drastis. sifat mereka berputar 360 derajat. Eh jangan deh, kalo 360 sama aja balik lagi ke tempat semula. 180 derajat aja dah. Ehem kalo udah mulai bicara kayak gini pasti udah pada tau kaaan siapa yang kumaksud. Haha. Ya jelas lah tau, teman temanku juga senasib kayak aku.  Oh kasian sekali teman temanku :'(


Kadang kalo lagi curhat ganas (baca : gosip) bareng temen temen, ekspessyeli bareng wasong, alya, voni, ibah, biasa kita ngumpul di tempat terpencil. Yaiyalaaaaaaaaaaaaaah mosok yaiyadong. udududu. mosok mau di depan anaknya langsung. Beuh ngerinya kalo itu. Ah nggak ah biasa aja.


Oh baru kurasakan sifat asli mereka. Sungguh memprihatinkan. Pokoknya kalo di kelas pasti betek banget deh sumVah. Pingin cepat pindah eh tapi pindah kemana ya? 


Aaaaaaah pingin deh langsung ngomong di depan kalian biar kalian itu nyadar kalo kalian itu nggak baik, tapi nggak enak ntar takutnya dia malah gantian marah sama kita lah hau gimana jadinya? Mereka sih nggak tau perasaan kita kayak apa. Sakit boook. Mmmm kayaknya aku kasitau disini aja ya, kalo kalian baca ya Alhamdulillah kalo nggak baca ya nggak papa. Untuk dua orang di kelasku, SYID ! Kapan cobak ya kalian nyadar? hmmmmm. Kalian juga mementingkan hal berdua doang, sisanya dilupakan. Serasa dunia milik berdua. Oh WHAT THE HELL !


Kalian tidak cocok disatukan. Kenapa mesti berdua? Bukankah bersama lebih menyenangkan?  
Bermain bersama belajar bersama wow aku kangen hal itu. Kapan ya bisa kayak gitu lagi? Ayolah ayolah kita damai aja aku udah capek nih. capek abis olahraga maksudnya haha #garing. 


Sekarang, aku bakal bilang :


Ah aku BENCI delapan E . nah ini baru bener ha ha

2 comments:

  1. aku kangen petty :)
    pety kamu kenapa aku kahya pet #ge-er bgt ato emag bener bertanyatanya nih peet??

    ReplyDelete
  2. maaf disini bukan ajang kangen kangenan haha
    bukan kok bukan kamu tenang aja deh suer haha. ada orang lain

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)