Saturday, March 12, 2011

MBAK BELIKAN DONG !

WAA AKU PINGIN BELI SESUATU YANG BAGUS. ENTAH KENAPA AKU TERTARIK SEKALI AKAN BENDA YANG SATU INI. PADAHAL KELIHATANNYA SIMPEL, POLOS, NGGAK BEDA JAUH SAMA YANG LAIN. OH YA MAAF YA GANYANTE, KUMATIIN DEH CAPSLOCKNYA. guess what? kita akan lihat setelah yang satu ini. dan aku akan cerita sedikit.



Ini adalah Hape. Tepatnya hape Sony Ericsson. Atau tepatnya lagi SONY ERICSSON XPERIA ! Keyen Beut yaaak. Tapi kalo ditanya orang apa bagusnya hape itu, aku masih belum bisa jawab. Haha keren aja gitu.


Hape itu emang udah lumayan pasaran. Beda kayak iPhone 4 gitu, itu kan jarang jarang orang punya. Tapi Xperia juga jarang yang punya sih. ah ribet ah. 


My love at first sight


Aku akan ceritakan bagaimana cintaku kepada xperia pada pandangan pertama. Oke oke sebenarnya sebelum melihat secara langsung pun aku udah jatuh cinta. Waktu itu aku sering dengar bahwa orang orang ada yang punya xperia. Tapi sumpah aku belum pernah liat langsung (bosan ah ngomongnya itu itu terus). 


kira kira gini kalo digambar
MM gini ceritanya. Pertama kali aku liat tuh pas di latian paduan suara. waktu itu gladi kotor di sekolah. Kita berjejer di tangga, sebelahku mbak mbak belakang mbak mbak. yah kita terasa lebih dekat (ududuuu yaiyalah desek-desekan gimana nggak deket) terus mbak sebelahku teriak teriak nggak jelas. Kuabaikan. Baru aku ngobrol sama temen di sebelahku. Udah agak lama, aku memalingkan badan ke arah mbak mbak sebelahku, mbak windy kalo nggak salah (udah lupa, maaf ya), dan VOILA ! mbaknya lagi megang XPERIA ! kalo nggak salah sih XPERIA X10 MINI. Aku syok ! Nggak bisa berkata apa-apa. Dan kagetnya lagi, mba nya maruk ! (hehe nggak mba ampun cuma bercanda kok hehe) tangan kiri megang xperia, tangan satunya megang nokia glee. OH SHIT ! mbak mbaknya mau kulempar pake sepatu ! Bikin ngiriiii aaaaaaaaaaaaaaaa. emang bukan punya dia dua duanya, tapi kan keyen gitu. DASAR MBA MBA KAYA BANGET ! Untung aja satunya megang nokia glee. Berhubung aku nggak terlalu tertarik sama nokia, jadi nggak jadi kulempar pake sepatu. coba kalo satunya xperia, satunya iPhone 4 atau nggak iPad 2. HMM langsung minta satu sama mbak nya #sokberani. Abis itu mbaknya kutengokin terus. Eh salah, maksudnya hapenya.


No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)