Monday, March 14, 2011

Masa lalu :)

OH MAIGAT tadi aku lihat lihat di lemari aku nemu fotoku waktu kecil uuh sangat mengharukan :') tapi kenyataannya tidak seperti itu kawan. Waktu kakakku yang pertama lahir (kakakku emang cuma satu) itu punya kamera, jadi pas bayi banyak potonya mas ku. Lalu lalu pas jaman adekku lahir, adekku (maksudnya orang tuaku) juga punya kamera digital sama handycam. oh syid ! Pas bagian aku bayi? ndak punya kamera apalagi handycam. Soalnya kameranya waktu itu rusak huhu. Jadi aku jarang punya foto bayi, paling satu dua doang.



Mmmm kali ini akan kutunjukkan fotoku waktu masih kecil, tapi bukan pas bayi. Barusan tadi ku scan. ah jadi malu. dan aku tak menyangka dulu aku kecil sekali O.O


Hayo tebak aku yang mana? Itunah yang pake celana biru dipangku sama bapak ane. ududu lucu banget ya #pamer. Kakakku yang pojok kanan pake baju biru. Kalo yang ditengah itu sodaraku.


Ini aku sama mamaku. Mukaku sumpret jelek banget ah.
ini aku sama kakakku. Mukaku tambah nggak nahan men. Oh itu  boneka pikachu kesukaanku dulu :3
Ituu aku dibelakang lagi naik mainan. Apaan ya nama mainannya lupa aku. Hey lihat wajahku, itu wajah wajah nahan nangis. Memprihatinkan huhu (sori bukan nahan eek)
No comment buat foto ini.
Hadooooooh yang ini apalagi. pasrah deh sama mukaku yang begini -___- tapi asik lo
Oke gimana setelah lihat fotoku ini? lucu kaan Ai ai kenapa ya kok mukaku kayak gitu padahal itu udah kupilihin yang paling lucu lo. Oh ya kata orang waktu aku kecil aku mirip orang cina atau jepang gitu, iya nggak sih? kayaknya nggak deh. Gue muka indonesia asli :D ato kalo boleh milih aku jadi orang jepang atau perancis ajadah *mulai deh melenceng*

4 comments:

  1. Dede kecil yg lucu, mw Om cubit ga....JIheheheee........

    ReplyDelete
  2. uuuuuuu......lutunnaa.....
    ewek atu atuna kecayangan mama papa
    temua taaaayang embak.....

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)