Thursday, March 24, 2011

Isinya 8E (1)

Baru gue sadari ternyata 8E ada isinya nggak kayak otak lo ! #emosi. maaf maaf cuma bercanda. entah kenapa gue mau buat kayak ginian. Ya gue juga bingung. Tapi ya ga papa lah kan lumayan buat kenang kenangan kalo entar naik kelas. amin amin.


This is about my class. What do you think about 8E? silly? Idiot? Smart? Active? Stupid? Go-kill?  Rotten? I dont know. Thats up to you. I dont care~ Some people sometimes say 8E is 8Edan tenan, but I say 8E is 8Enak Tenan. Ok ok, I think it is already too much. So, I just wanna tell you, This is not 8Edan Tenan, not 8Eek, not 8Esol, not 8Esteh, not 8Esjeruk #whatthehell, but this is my lovely 8E.



I will tell you about students in my class. But sorry, in this post, I just write 9 name. OK STOOOP I CANT SPEAK ENGLISH WELL. BACK TO INDONESIAN ! 


(ngupil bentar)


OKE DONE SUDAH ! gue bakal mulai bacain nominasinya. loh loh ini mau apaan sih kok pake nominasi segala. salah ketik tulo aaah. apa apaan gue ini ngomong sendiri. Cek dis aut !



WASPADAI POST INI MENGANDUNG BANYAK KONTROVERSI. oke kita mulai dari absen 1. 
AFIFAH:

sori mukanya nggak ketemu yang bagus ha ha

  1. Nama lengkap: Afifah Praditha Dewi
  2. Postur tubuh: Montok, pake kacamata, sekseh *penonton tergoda*
  3. Tingkat Kepopuleran di kelas: lumayan menonjol, tapi kalo masalah ribut, dia termasuk yang paling ribut.
  4. Sifat di kelas : Ya ribut. Tapi kalo nggak ada temennya dia diem
  5. lain-lain: Rajin onlen. Baik. Pantatnya asik buat dielus wahaha (yah ketauan deh kalo gue sering megangin pantatnya afifah ha ha)



ALYA:


  1. Nama lengkap: Alya Fauziah
  2. Postur tubuh: Tinggi. cewek paling tinggi di kelas. langsing
  3. Tingkat Kepopuleran di kelas: Nggak terlalu menonjol.
  4. Sifat di kelas : Kadang ribut kadang diem. Rajin.
  5. lain-lain: Nggak pernah marah. Pinter. Pinter ngelawak. Sering diolokin sama panji. tapi itu udah basi. waspadai dia bisa membaca pikiranmu. Sisanya pernah dibahas di post ku yang dulu




BAGAS:

  1. Nama lengkap: Bagas Hanif Roidho
  2. Postur tubuh: Besar, rada gendut.
  3. Tingkat Kepopuleran di kelas: Populer. Malah jadi Trademarknya 8E.
  4. Sifat di kelas : Ribut. Sering cari gara gara. Sering dihukum.
  5. lain-lain: Suka ngelawak. Dulu rambutnya emo. Iya dia bilang rambutnya emo, kita bilang alay, tapi sekarang udah dipotong. Oh ya temen sehomoan sama bintang. 





ELSHA:


  1. Nama lengkap: Elsha Vinny Austria
  2. Postur tubuh: Langsing. Kurus
  3. Tingkat Kepopuleran di kelas: Tidak terlalu menonjol.
  4. Sifat di kelas : Kalo lagi mod dia ribut. 
  5. lain-lain: Anaknya dulu pendiem tapi sekarang udah agak ribut.




PIGI:
akhirnya nemu juga fotonya pigi haha

  1. Nama lengkap: Farhan Aditya 
  2. Postur tubuh: Besar. Agak gendut. seksi
  3. Tingkat Kepopuleran di kelas: jadi Trademarknya 8E juga karena kedahsyatan senyumnya.
  4. Sifat di kelas : Always Smile :)
  5. lain-lain: Selalu tersenyum. Senang tersenyum dimarahi tersenyum marah tersenyum tidur tersenyum. Katanya suka semoking. Setiap ada pigi lewat pasti anak anak histeris neriakin pigi. Pigi serasa artis. Dia punya bapak di sekolah ini namanya bapak soleh dia juga selalu tersenyum setiap saat. Pigi pokoknya andalan 8E. Mukanya tampang polos.




PANJI:


  1. Nama lengkap: Farhan Panji Widagdo Respati
  2. Postur tubuh: Besar. Sangat besar. Paling besar di kelas.
  3. Tingkat Kepopuleran di kelas: lumayan menonjol.
  4. Sifat di kelas : kadang diem tapi banyak ributnya sih.
  5. lain-lain: pinter kerjasama. apa lagi ya?



GUE
gue maunya sekali ya majang foto orang wkwk
  1. Nama lengkap: Fetty Ghaessani Cantik Sekali Kayak Katy Perry #alaysumpah
  2. Postur tubuh: Langsing, slim, ramping.
  3. Tingkat Kepopuleran di kelas: tidak terlalu menonjol
  4. Sifat di kelas : baik tidak pernah ribut
  5. lain-lain: baik hati tidak sombong dermawan cantik baik imut lucu rajin
  6. MAAF TIDAK UNTUK DITAYANGKAN UMUM HA HA 


WASONG:
maaf ya song agak close up hehe

  1. Nama lengkap: Fibiola Afifah Shabri
  2. Postur tubuh: lumayan montok
  3. Tingkat Kepopuleran di kelas: Lumayan menonjol
  4. Sifat di kelas : nggak ribut kok. 
  5. lain-lain: Baik. imut. Dipanggil afi, wasong, atau wacong. imut menggemaskan. Kalo dia udah ngelawak kagak bisa berenti ngakak. Dari dua kali pindah kelas, meja yang ditempatin selalu nggak beres. Pantatnya dikasi boraks abis empuk bangeet ♥

FRIAN:

  1. Nama lengkap: Friansyah Alan Syaputra
  2. Postur tubuh: kecil. Kecil sekali. Mirip postur tubuh anak SD kelas 4 atau 5. Paling kecil di kelas
  3. Tingkat Kepopuleran di kelas: Lumayan menonjol.
  4. Sifat di kelas : Pendiam. Kalo ngomong suaranya kecil. Kalo duduk didiemin kalo maju kedepan ditepukin. aneh ya?
  5. lain-lain: Mukanya lucuuuuuuuuu :3 betul betul kayak anak SD nyasar pake baju SMP. Kalo dia lewat anak anak pada teriak "CUTEEK CUTEEK" abis mukanya imut sih. Kalo naik motor sukanya sama umar, tapi sekarang sama panji. kenapa yang badan gede semua ya?


Oke gue kira cukup ini dulu di post kali ini. eke capek booook~ ntaran aja gue lanjutin. Gue juga lupa urutannya siapa aja. Siyu ! semoga bermanfaat yah. Salam senyum pigi :)

6 comments:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)