Friday, March 11, 2011

Ada Apa dengan Blog (AADB bukan AADC)

Kalo dipikir pikir blogku makin hari makin busuk waaaaaaaaaaaaaaaa. Ndak ada ide buat mengembangkan blogku supaya jadi sedemikian rupa. Dan page views ku sampe sekarang baru dua ribu -_______- beda dengan blognya RINI itu page views nya bertumbuh cepat, sekarang udah seribu lima ratus, padahal waktu itu sempet beberapa bulan vacum. Lah aku? 


Setelah kucek (ngecek maksudnya, bukan kucek kucek baju) Blog ini mempunyai banyak rahasia (baca : aib) Mohon dimaklumi ya, wajar lah namanya juga blogger nggak modal hehe. Cekibrot :




  1. Lihat judulnya, 'WTF (?) what the fetty' kan? kalo diperhatikan baik baik akan keliatan tulisan 'Demo Version' haha. Yup, aku buat desain itu dari sebuah aplikasi yang aku install dari internet. Dan sialnya, aplikasi itu harus beli jadinya aku dapet yang trial doang huhu makanya ada tulisannya.
  2. Blog ini isinya berat banget. Harus dibuka di tempat yang internet lancar dan VGAnya bagus. Kalo mau coba, silakan buka blog anda masing-masing dan blog saya bersamaan. Anda akan lihat.
  3. Di bagian paling atas blog ku ada tulisan '.author-comments { background: #333333; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }' itu emang nggak terlalu keliatan kalo lagi liat blog, tapi kalo ngeshare di fb atau dimana gitu, pasti tulisan itu mengganggu. gatau gimana cara delete nya.
  4. Blog ini nggak bisa dikasi reaksi, kayak menarik, lucu, dan sebagainya. Jadi nggak asik deh.
  5. Blog ini nggak disponsori oleh siapapun jadi untuk sementara belum bisa menghasilkan uang. Tapi nanti deh lain kali.
  6. Apalagi ya? Udah ah itu dulu.
Oke sekian dari saya semoga anda memakluminya. Terima kasih :)

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)