Wednesday, March 09, 2011

8E !

Hari ini ibuku ulang tahun lo selamat ulang tahun ya mamah semoga engkau bisa selalu bersamaku, panjang umur dan sehat selalu. amin. I ♥ you, Mom :* muah. 


Gini, gatau kenapa hari ini aku mau posting tentang 8E. Untuk post kali ini aku mau ngepost tentang komentar atau pendapat orang waktu dia masuk 8E. Mau tau? (maaf apabila ada kesalahan tulisan atau kesalahan dalam pembicaraan. terima kasih. Ini hanya untuk hiburan semata)



8E YPK JHS 2010-2011 !
 Kata orang tentang kelas ini :


Kata saya :  

"8E ini kelas yang lumayan asik. Semua yang unik ngumpul disini. Anak-anaknya unik, ada yang pendiem ada yang rame ada yang autis ada yang gede ada yang masih bayi bahkan ada yang homo. Banyaknya perbedaan itu yang bikin kelas kita makin asik dan makin rame. Walopun nggak ada keistimewaanya. Pinter? Nggak. Kreatif? Mana ada. Nyontek? Oh jagonya."

Kata Pak Didik
"Selama dua kali ulangan, lagi lagi kelas ini yang selalu mendapat nilai paling rendah dari kelas lain. Bukan ngejelekin sih (dalem hati : kelas ini memang jelek) Kalian pun kalau latihan tidak pernah serius."

Kata Pak Andi
"Kalian ini kalau olahraga pasti main-main. Di kelas ini nggak ada yang homerun pas main rounders. Padahal kelas lain aja banyak yang bisa homerun."

Kata Pak Sholeh
"Saya tuh ndak bisa ngajar kalo lagi di kelas kalian. Kalian ribut sendiri. Ini kelas yang paling ribut yang pernah saya masuki. Kalian kan sudah pintar." 

Kata Pak Sigit
"Kelas ini ributnya minta ampun. Kalau diajar pada ribut, seperti temen saya namanya Sri Rejeki waktu dulu dia bla bla bla bla. Kalian tuh kayak goblok ngerokap, maksudnya goblok pangkat dua. Dasar 8Edan tenan !"

Kata Pak Tri
"Mbak mbak, mas mas. Bisa diam tidak? Kelas ini kok ribut sekali. Kalau mau ribut diluar aja mas, mbak. Saya nggak suka kalo sedang mengajar diganggu."

Kata Pak Alim
"Guru-guru semua lapor ke saya. Mereka bilang kalau kelas ini paling ribut dan menuduh saya tidak mengajarkan akhlak terpuji kepada kelas ini. Saya harus bilang apa? Memang kelas ini parah dan tidak bisa diobati lagi"

Kata Bu Ros
 "Aduuh kelas ini kotor sekali. Itu sampahnya banyak. Siapa piket? Cepat bersihkan. 5 menit kalau ibu kembali harus sudah bersih ! Oh ya mana PR-nya? Yang belum ngerjain di luar. Loh ini kenapa pada keluar semua? Aduh kelas ini memang paling males deh."

maap ya baru dikit ^^

2 comments:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)