Wednesday, February 23, 2011

YPK choir 2011 !

Senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget nget nget udah ikut ypk choir 2011. Tapi sedih juga sih. aaaaah pokoknya aku dari tadi pulang upacara langsung senyum nggak bisa berenti sampe sekarang gara gara inget tentang masa bahagia kita di padus. ududuuuu



Pertama, aku sama anak anak lagi ngobrol di 8E atas di sekolah. pas pelajaran ekonomi kalo nggak salah. kan nggak ada gurunya jadi pada keluyuran semua. tiba tiba anak anak manggil dari bawah, katanya ada hakim. hehe gitu sih aku dengernya. yaudah turun aja. buset tau tau pak hakim udah ada di kelasku, padahal bukan gurunya. aku koneng karena anak lain udah pada duduk rapi di kelas. akhirnya ketok ketok langsung duduk deh. untung nggak marah. halah ngapain juga marah. Oke lanjut. waktu itu bapak bilang gini "saya kemari mau bilang, kalo kelas kalian ditunjuk untuk ikut jadi paduan suara. mohon keikutsertaannya ya" oke saat itu aku syok. terus aku nanya "itu sekelas delapan kita aja ya?" terus paknya "nggak cuma kelas delapan. satu smp yang ikut cuma kelas kalian" gila aku tambah syok. bercampur bangga.


Di padus, pertama kali aku dateng ke sana buat latian, di sana nggak enak banget. pingin cepet cepet pulang. anak SD, sama SMA juga pada belum kenal. jadi dunia saat itu serasa suram. pingin cepet cepet nunggu kapan tampilnya biar cepet bebas.


Kedua, ketiga kali latian, udah lumayan asik. walopun belum kenal juga sama anak SD SMA. akhirnya dari situ aku jadi rajin dan pingin latian terus. abisnya anak sekelas asik sih, tapi gatau juga ya, padahal di sekolah tiap hari ketemu.


Setelah berkali kali latian, suasana jadi makin seruuu. udah mulai tau nama nama anak SMA cowok gitu deh. kita pede (?). udah nggak canggung lagi maksudnya.

Latian kita lanjutkan hari demi hari. dengan suka. tak ada duka yang mendalam. semuanya asik. waktu itu aku pingin latian selama lamanya. nggak usah pulang. soalnya latian disana serasa nggak pernah capek. tapi masalahnya nggak boleh sama paknya, jadi cuma pulang jam setengah lima. huhuhu. 


abis itu, pas udah 2 minggu terakhir sebelum tampil. kita baru dikasih tau mau tampil kapan. aku nggak sabar. tapi aku nggak mau juga sih ngelewatin hariku begitu saja eaea puitis. ah galau. tapi ya mau gak mau waktu tetep jalan. orang bagus selalu muncul haha. anak SD, SMA, semua udah pada kenal. udah ngak malu malu anjing lagi deh. serasa temen sendiri.


Senin, seminggu sebelum tampil, dikasih tau kalo hari rabu, kamis, jumat latian terus. oooh senang sekali itu aku. tapi sebenernya nggak penting juga sih dikasih tau. anak cowok udah tambah rajin dateng, apalagi cewek. 


Hari jumat, anak 8E mau agak mejeng pada kompakan pake baju kotak kotak. lumayan kan diliatin orang wkwk. abis satu ypk yang punya baju kotak kotak cuma kelas 8 sekarang. jengkel. ah dan lagi lagi hal ini tidak penting. tapi aku sediiih waktu tampil tinggal bentar lagi. udah terlajur kebiasa sama anak padus nih. adek adeknya lucu, kakak kakaknya ada yang ganteng ada yang lucu ada yang cantik ada yang biasa. dan bodohnya, ada yang bagus, dan semuanya baik banget. tapi kenapa nggak kusadari dari pertama kali latiaaaaaan, kan bisa lebih lama menikmatinya. huhuhu


Hari Senin. Gladi kotor. Asik, cuma latian jadi makin dikit karena digabung sama yang mau latian upacara. jadi nggak terlalu asik. tapi itu waktu waktu terakhir, jadi harus dinikmati sepuas mungkin kawan wkwk. paling liat orang bagus cuma sekali dua kali doang.


Hari Selasa. Gladi bersih. Yang ini lebih asik, karena latian nya diulang dua kali. terus liat anak anak latian angklung, latian nari, drum band, dan terutama liat orang bagus. semuanya keyen. 


Yep. Hari Rabu. Hari ini. Aku tampil. walopun bajunya kegedean, dan tampilnya nggak begitu maksimal, tapi aku seneeeng aku bisa menikmatinya wkwkwk. pas upacara, kita nyanyi mars sama hymne ypk dulu. abis itu penerimaan cincin sewindu, dwiwindu, dan pin triwindu. lama banget. aku mau duduk, tapi takut. soalnya nggak ada yang duduk. mana kadang mau kentut lagi, ududuh malunyaa. terus tiba tiba anak anak pada duduk. alhamdulillah. walopun nyempil nyempil di kakinya mbak mbak, tapi nggak papa deh. legaaaa. terus pas nyanyi laskar pelangi, temponya kecepetan, jalannya juga nggak sama. tapi untung terakhirnya bisa kompak. haha. abis upacara, kita makan bakso tapi nggak jadi soalnya antrian penuh men. terus nonton angklung sama drum band. mantep.


akhirnya, kita pulang. padahal aku nggak mau pulang waktu itu. ini sudah saat saat terakhir, jadi nggak boleh disia siakan. tapi anak anak pada minta pulang sih. yais, dadah orang bagus. aku nggak bisa berenti senyum nginget semua kejadian di padus kemaren kemaren uuuuuh. kapan lagi coba mau kayak gitu? aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhaaaaaaaaahaaaaaaaaahaaaaa. senang senang senang. sedih sedih sedih. coba tampilnya desember aja gitu, jadi kan asik, tambah lama latiannya haha. Aku nggak relaa, nggak relaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. tapi mau gimana lagi. ah asik deh.


oke oke aku cuma mau bilang :
"YPK choir 2011 ! I really miss you ♥ and happy birthday ypk"

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)