Tuesday, February 01, 2011

Sepatu? Mau mau mau

Anda tahu Sepatu? Tentu tahu, bukan. Gatau nih lagi pingin ngepost tentang sepatu. Pengeeeeeeeeeeeeeeeen beli sepatu tapi gak dibolehin. Ya mama dan papaku tidak memperbolehkan beli sepatu banyak banyak, lagi pula sepatu yang pingin kubeli ini harganya sangat lumayan tinggi, jadi ya begitudeh. Oke kita ulas sedikit tentang sepatu milik seseorang yaa.


Tau ini closetnya siapa? Ini closet nya Justin Bieber. Isinya? gileeeeeeee gak nahan liatnya.


Aku nemu sebuah website. udah agak lama sih. Itu isinya tag tag barangnya orang gitu. Setelah aku liat aku langsung teriak kegirangan dengan nafsu yang berlebih *ebuset. Aku kegirangan liat koleksi sepatunya Justin ! ckck gak paham ya? yaudah kutunjukin screenshot-nya aja ya. Kalo mau cek tekape silakan klik http://coolspotters.com/musicians/justin-bieber/and/shoes


Ini websitenya. Namanya coolspotters. lucu deh #apajuga. kekecilan ya gambarnya? waha

itu semua miliknya, ada sekitar 50an (YANG TERDETEKSI ) nah loh yang terdeteksi aja udah segitu gimana yang belum terdeteksi? bisa ratusan ckck naujubile




Ini yang paling aku suka (pinginnya sih beli, tapi gak dibolehin -______-) :


Radii 420 Top Adjustable Strap Sneakers








Radii Noble Sneaker




Supra The TK Society Sneakers




Supra Skytop Sneakers





Supra Vaider Sneakers





Air Jordan 2 Retro University Sneaker





wahaaaa ah gila ah kalo liatin ginian suaraku habis teriak teriak kegirangan. Tapi siapa tau saja pas ulang tahunku aku dibelikan ginian woooooooooooooo gak bisa kubayangkan pasti senang sekali ckck asik asik

Vision Street Wear 2010 Spring/Summer 1400

Lo, lo apa ini? wahaha sepertinya aku sudah sering liat wkwkwk. Aku nggak nemu yang warna coklat ah gak asik, ketemunya warna merah aja haha. keren yaaaaa

SUDAH AH SUDAH

4 comments:

  1. waaah... kereeen kereeeen...
    btw, thx ya bwt info"x :))
    slm knal

    ReplyDelete
  2. iyadong haha. Sama sama :) salam kenal juga yak

    ReplyDelete
  3. kamu mau pake sepatu kayak gitu kah fet? keliatan mendelep palek kakimu. -phita-

    ReplyDelete
  4. ya ampun pit sependek apasih kakiku .____. ngomong ngomong id mu rada alay ya gyahaha

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)