sekali lagi : AKHIRNYAAAAAAAA

YUHU KALI INI AKU (KEMBALI) MENGEDIT BLOGKU DAN HASILNYA LUMAYAN BAGUS WAHAHA SERASA JADI BLOGER PROFESIONAL WKWK. aku cuma ngedit "ENERGY SAVING MODE"nya sih, biarpun CUMA, perjuangannya sangat susaaaah dan panjang, tapi hasilnya menakjubkan. biarkan dan tunggu blog ini selama beberapa menit dan engkau akan liat hasilnya.



Tau power saving mode kan? aku sih nggak tau secara detail, pokoknya kayak screen saver gitu. pertamanya sih aku pake juga, tapi masih buatan orang lain dan aku cuma copy kode HTMLnya. di punya orang itu ada link orangnya di bawah jadi serasa make punya orang lain ndak asik aja, padahal aku nggak nyeponsori dia. loh pada nggak ngerti ya? hehe maaf ya otakku lagi pingin mikir nah sumpah. Oke oke nggak usah mikir otak, nanti kalian malah bingung.


Hmmm jujur saja sebenarnya postingan ini sangat tidak penting dan sangat tidak mendidik. tidak ada pesan moral didalamnya. kayaknya yang ada malah pamer pamer haha.


Aku sudah merencanakan penggantian power saving mode ini sejak jam 4 sore tadi. Pertama aku search di google. Alhamdulillah di page pertama langsung dapet caranya. kalo lagi sial bisa aja cari sampe page 8 tetep gak ketemu. oke setelah dibaca perlahan lahan aku mulai mempertakteketeketekannya. Karena aku nyoba pake gambar sendiri, jadi aku buat logo untuk blogku tercinta. lumayan bagus sih bagiku wahahaa (menghibur diri) tapi masalahnya aku masih belum bisa bikin backgroundnya transparan huhu jadi masih jelek. mau liat?


ini bikinan pertama. masih ada buminya. background masih kotak 


ini buminya dihapus gara gara ganggu. background ganti putih, tapi  masih nggak transparan

ini backgroundnya diganti hitam. aku pengennya transparan men biar bisa dipajang di judul blog wkwk

Dan buat logo ini gak cuma asal buat. karena aku nggak pinter buat pake photoshop beserta sodaranya, jadi aku pake yang praktis. tapi donlot dulu dan harus menunggu waktu lama huh. Mana bikin logonya dua jam lagi oh sangat menguras waktu dan tenaga kawan.

Setelah selesai buat logo, perjuangan masih panjang. Aku harus buat akun dulu di ripway.com. setelah itu upload file. dan VOILA ! Lihat hasilnya sendiri. Biarkan blogku selama beberapa menit. Muncul power saving mode buatanku sendiri. senangnyaaaaaaaaaaaaaa. Dan kapan kapan judul blogku mau kuganti logo ini ah biar kayak bloger profesional.

Comments