Saturday, February 12, 2011

Saya lagi curhat (keempat)

Pernah dikacangin? Atau dicuekin? (kayaknya gak beda deh). Kalo ada orang yang nanya aku dengan pertanyaan itu, aku dengan pasti akan jawab 'pernah'. Atau bahkan 'sering'. Ya oke oke bukan mau pamer karena sering dikacangin. Tapi kalian pasti pernah dikacangin kan? dan kalian tau kayak apa rasanya, menyakitkan broooooooo. Memang sih aku UDAH terbiasa dikacangin, tapi kalo keterlaluan nggak enak juga kan. Rasanya mau kubunuh deh kalo ada orang yang nggak dengerin aku curhat. aaaaa salah satunya pelampiasan kalo mau curhat ya Disini, di Blog fetty14 ku tercinta. Udah ah gila

1 comment:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)