Wednesday, February 02, 2011

MENYESAAAAL

AH SUMPAH SUER AKU NYESEL BANGEEET TADI SORE. YA GIMANA GAK NYESEL, TADI DI GOR ADA MAMAN KAWAN KAWAN ! KAGET AKU. IYA KAGET BENERAN SUMPAH. oh maaf ya gak nyante, tapi aku jadi jengkeeeeeeeel karena gak jadi liat simamanbagus itu.


tadi siang si belinda dan rini ngajak nonton basket, tapi aku ndak mau soalnya mau latian paduan suara. Yaudah deh gajadi ikut mereka. abis itu aku latian sampe jam 5 abis itu aku sms belinda. gini percakapan kita selama di sms (aku yang ungu, belinda yang putih)


“kamu les?”
“ndak tau. Kamu?”
“ndak ah males”
“aku lo masih di gor. Aku mau liat ######. wakakakaka”
“cariin maman sekalian dong” (sambil bercanda ria)
“MANA ADA PET”
“siapa tau ada mukjizat”
“yang mirip sih adaaaa”
“emang apa lawan apa?” (gak dibalas, ah tragis)

setelah agak lama... 
“ADA MAMAAAAAAAAAAAAN”
“ah iyakaaaaah? Beneran? Ais ais mau kesanaaaaaaaa”
“Dia duduk sendirian lo”
“astagaaaa aku mau menemaninya haha. Dia dideketmu kah?”
“nggak. Di seberang.”
“astagaaaaaaaaaa astaga astaga aku mau kesanaaaa. Apa lawan apa?”
“smp ypk lawan smansa”
“oooalah pantes ais ais menyesaal gak ikut huhu”
Singkat Padat nggak terlalu Jelas. Ah jengkeel padahal tadi itu cuma bercanda tapi kenapa jadi beneran adaaaa dan kenapa aku nggak ikuut. kalo tau gitu aku gak bakal dateng paduan suara tadi aaaaaa. padahal itu kesempatan emas melihatnya secara jelas aaaaaaaaaahh #pingsan. Sumpah aku jengkel tapi seneng juga tapi jengkel juga tapi seneng ah semua campur aduk dan yang penting AKU SANGAT MENYESAL GAK MENYETUJUI AJAKAN RINI DAN BELINDA DARI AWAL. LAIN KALI AKU PASTI NONTON BIAR BISA LIAT DENGAN JELAS! LIAT AJA NANTI YEAH OH WHATHEHELL.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)