Friday, February 04, 2011

Kisah Kasih di Sekolah

nyahahahaha banyak sekali yang mau kukeluarkan. tapi aku bingung mau ngeluarin yang mana. Oke aku curcol dikit ya KEMAREN AKU NEMU MAMAN LO WAW SENANGNYAAA hidupku bergairah lagi aaaaaaaaaaaaaaahh yeah. Dia dari dulu sampe sekarang masih tetep bagus wuhuu. oke gapenting. lanjut.


Kali ini aku mahu cerita sedikit tentang kelasku. tentang pengobrolan di kelas aja ya. Tentu kelasku, 8E bukan kelas kalian. Kalo bicara tentang kelas kalian sono tulis di blog kalian sendiri. Pembicaraan ini kalo sudah meluncur dari mulut salah satu siswa (emang bisa meluncur gitu ya) pasti akan mendatangkan teriakan kencang dan perdebatan. Tapi asik. Mau tau apa itu? Baca aja judulnya.



Sebenernya bukan kisah kasih di sekolah sih, tapi lebih detailnya kisah kasih di kelas wahaha. Masih nggak ngerti ya? Mmmm gini lo mbakyu dan masyu dan mamayukero #whathehell. Sewaktu di kelas, aku, alya, lulu, voni membicarakan tentang masalah jodoh jodohan di kelas kita. Kita saling memasang masangkan anak itu dengan anak ini. asik deh.


gini denah kelas 8E yang kusayangi :
klik untuk memperbesar gambar
Nah ada 30 anak sebelum umar pindah. Sekarang jadi 29, berarti kalo dipasangin single satu. Oke ini denah "KISAH KASIH DI KELAS 8E" versi aku 


klik untuk memperbesar gambar
Ibah sama Kautsar alias bebep dicoret soalnya mereka udah ada yang punya. kalo dipasangin ntar ada yang ngambek. ampuuuuns. dan inilah finalisnya :

  1. Lukman - Ulul (agak maksa)
  2. Frian - Aku (wahaa aku sama adek bayi)
  3. Panji - Alya
  4. Hakim - Afifah
  5. Tio - Elsha (ini juga agak maksa)
  6. IPM - zainar (paling serasi)
  7. irfan - nastiti
  8. Pigi - Nikita (romantis uwoo)
  9. Bintang - Wasong (serasi juga)
  10. Ghagas - Gia
  11. Ichi - Bela
  12. Thomi - Rateh (papa-mama)
  13. Bagas - Lulu (asooy)
  14. Voni? SINGLE MAMEN 
wooooooooahahaha sepertinya tulisan ini mengundang kontroversi. itu ulul, lukman, elsa, tio agak dipaksain haha soalnya bingung sisa mereka yaudah dipasangin deh. Semoga aja anak kelasku nggak ada yang liat blog ini amin amin. kalo ada yang liat hmm mati aja aku. mohon maaf yaaa wahaha ini hanya untuk senang senang. lagipula ini bukan 100% asli buatanku sendiri, pemikiran ini juga ada campur tangan lulu voni alya. damai men damai. sumpah bang cuma main main.

4 comments:

  1. IPM - zainar goog job

    Thomi - Rateh
    >> (papa-mama) << asu

    ReplyDelete
  2. @tomi kenyataaan kan kalian memang mama papa haha. apaan ini pake asu asu no spam men.
    @wacong haha ini versiku sendiri cong kalo versimu beda lagi wkwk

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)