Tuesday, February 22, 2011

Happy Tuesday :)

Hmm kayaknya judulnya beda banget sama isinya. Happy. HAPPY? oo tentu tidak. ini sangat melelahkan menakutkan mengantukkan #apajuga. Tapi mau diganti juga nggak enak, soalnya yang lalu lalu judulnya udah hepi. Jadi nikmatilah harimu ! (ga nyambung gila)



Tadi pagi aku sekolah dengan ngantuk soalnya semaleman belajar ekonomi sama biologi. kemaren, kan jam tujuh belajar, karena gak kuat jadi sampe jam setengah sembilan udah tidur saaaaampe jam 1 tengah malem. langsung bangun ambil buku belajar lagi. berapa kali ya nguap? nggak terhitung. infiniti. halah. lebay. alay. gila.


abis itu di sekolah kita belajar, tapi jujur aja kayaknya banyak mainnya hehe. aku nggak niat belajar, nunggu waktu dispen ahaha. ndak ada pelajaran pak soleh lagi cikacik. sabar ya pak. tabahkan hatimu. cukup sudah sudah nggak usah bahas pak soleh soalnya pak soleh udah ada yang punya, voni. jadi nggak usah direbutin yaa.


Abis itu pas istirahat pertama, aku udah sadar kalo hari ini tomi ulang taun. tapi apa daya aku nggak bisa (baca : nggak mau) ngasih kado buat dia. tapi si ratih yang ngasih jamper ke dia, oh romantis ♥. terdengar suara cuit cuit cieee cieee selamat yaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bahkan suara tepuk tangan. termasuk aku haha. terus udah agak lama setelah suasanan tenang kembali. tau tau bu mur dateng sambil bawa kue ulang tahun. ebuset sumpret aku kaget, kenapa bu mur mengganggu istirahatku yang tenang ini. dan anehnya lagi kenapa dia bawain kue ulang tahun buat tomi? sebegitukah perhatiaanya pada tomi? tapi setelah agak lama kuamati ternyata itu bukan bu mur. mustahil kawan, MUSTAHIL.  ternyata itu adalah mamanya tomi. MAMA BENERAN LO, BUKAN MAMA YANG ITU. mirip deh sama bu mur. baru langsung ngucapin selamat terus POTONG KUE ! yeyeyeye asik asik dapet makanan gratis :9 anak anak langsung pada ngumpul, terus ada kelas lain yang ikutan ngantri -____- supaya apa. 


abis kenyang, mmm sebenernya nggak kenyang juga sih. cuma sepotong kok. tapi alhamdulillah deh. makasih ya tante. abis itu wiped krim (tulisannya gimana sih? ah ga urus) pokoknya yang putih putih dia atas kuenya itu kan sisa banyak, sama anak anak langsung dipake main colek colekan gitu deh. asik tapi kotor. berminyak pula. tapi asiiiiik banget. muka yang paling parah tu mukanya lulu. ngeri. hahaha.


Lalu lalu selanjutnya kita pas pelajaran fisika nggak ada gurunya jadinya pada main. anak anak cowok main jempol, yang kalah disuruh buka satu kancing baju. kalo kalah lagi buka lagi, jadi intinya kalo kalah terus bajunya kebuka semua. jijik ya? ududuuuu mainan anak sekarang jijik jijik. 


Abis itu kita remidi ekonomi terus pulang dan mandi dan pergi ke sekolah. kita mau gladi bersih upacara.


Disana ada adeknya delilah, ada adeknya maman, ada wacing, ada mas mas lucu. terus kita nyanyi di tangga gitu. pertama aku disuruh di depan. tapi, set set dan yes ! aku berhasil nyempil nyempil dan masuk ke bagian agak belakang. sebelahku SMA, belakangku SMA, depan SMP sebelah sama SMP. Terus di atas mic. Kita nunggu disitu lamaaaaaaaaaaaaa banget. abis itu nyanyi sebentar. dan kemudian lamaaaaaaaaaaa lagi. kita duduk. tapi aku nggak duduk. gimana dong. ya ga tau. akhirnya mbak mbak mempersilakan aku duduk diantara kaki mereka. oh makasih ya. lalu disana tiba tiba AKU PINGIN KENTUT. hmm sudah diujung lobang, tak tertahankan. tapi kalo dikeluarkan malu, SMA semua bang. jadinya kutahan sampe capek. untung ga jadi keluar wahahhaaha. 


udah ah abis itu kita istirahat sambil liat anak latian angklung. keyeeeen beuudz. terus latian sekali lagi dan kita pulang. 


udah ah udah. ngantuk nih. nggak kuaaaat.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)