Wednesday, February 16, 2011

China? Gendut? Jelek?

Omegot omegot oh maigatnes baru kali ini kawan aku seminggu her dua kali ckck parah banget. Dan ini semua gara gara seorang yang gendut, cina, dan jelek. Tebak siapa dia. Dia sangat menjengkelkan. Aku pingin menambahinya dengan Babi cina gendut yang jelek, tapi kasian itu terlalu menusuk kawan, jadilah aku hanya memberi nama cina yang gendut dan jelek. Oke oke kalian pasti bingung banget kan, aku beritahu sedikit. Sifatnya kayak cina (mukanya juga sih) postur tubuhnya gendut, dan rupa maupun sifatnya jelek. AKU LAGI JENGKEL BANGET SAMA DIA. DIA ITU PELIT, EGOIS, NGGAK MAU TANGGUNG JAWAB, PAMER LAGI aaaaaaaaaa &@#$*!@^@#%&. ngenge aja kamu sana nggak usah bersamaku lagi #jijikpet. aaaaaaaa banyak bacot banget deh sumpah. mau nyoba digantung kah? entar kusiapin talinya di belakang rumahku ya, koling dulu ya kalo berminat. oke oke udah cukup aku sudah tidak bisa berkata kata lagi mukaku udah jengkel apalagi kawan kawanku, semoga kamu menyadarinya. DADAH cina gendut jelek. eh tambain deh, cina gendut jelek gila lagi ngenge :P

3 comments:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)