Friday, February 18, 2011

Chat ganas ( 2 )

  • Ahaha niatnya mau curhat dikit di blog karena nggak ada kerjaan, tapi aku malah chat sama rini terus dapet hal gilaaa banget. Kan ceritanya si rini bilang kalo maman onlen dan suruh aku untuk chat sama dia [baru kusadari ternyata sama kayak chat ganasku sama lulu. cuma bedanya aku yang nyuruh lulu chat sama seseorang] terus kita praktekin disini. pertama pendek, lama lama panjang jadi dialog. maaf sekali lagi nama nggak disebutin takut ada yang marah. Hahaha asik deh. tapi sayang udah ngantuk jadi capek ngelanjutin chat itu.


    Rini Asmiyati
  • Rini Asmiyati

  • kamu cha sana sama maman
  • chat



  • Fetty Ghaessani
    46 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • chat apaan
    • mas mas lagi ngapain mas? #gila
  • Rini Asmiyati
    45 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • F : hey ganteng
    • M : hey cantiik
    • F : ( nge-fly )
  • Fetty Ghaessani
    45 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : ngakak
    • R : jeles
    • R : hei ganteng
    • M : apaan ini kok nyambung kamu hus hus
    • R : ais jangan gitu dong mas
    • F : ngakak lagi
  • Rini Asmiyati
    44 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • F : sudah kalian jangan bertengkar
    • R : bersedih
    • halah apasceh
  • Fetty Ghaessani
    43 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : tunggu kelainya aku mau minum dulu
    • M : oke
    • R : sip
  • Rini Asmiyati
    42 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • F : ngakak

  • Fetty Ghaessani
    42 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : keselek

  • Rini Asmiyati
    41 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : muncrat

  • Fetty Ghaessani
    41 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • M : ngakak
    • tiba tiba T datang
  • Rini Asmiyati
    40 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : mikir

  • Fetty Ghaessani
    40 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • T : apa apaan ini?
    • F : ngeflaaaaaai
  • Rini Asmiyati
    39 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : kamu dicari fetty

  • Rini Asmiyati
    38 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • M : fetty punyaku

  • Fetty Ghaessani
    38 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • T : bukan feti punyakuu
    • tiba tiba I datang
  • Rini Asmiyati
    38 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : sudah sudah fetty punya orangtuanya

  • Fetty Ghaessani
    38 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • T : ya memang sudah punya --
    • I : apa apaan ini? kalian memperebutkan rini ya
    • M : mana ada mas, ngerebutin feti kok
    • F : ngeflaaai
  • Rini Asmiyati
    37 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : ndak kok aku hanya untukmu

  • Fetty Ghaessani
    37 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • I : yaudah rini buatku aja

  • Rini Asmiyati
    37 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • F : selamat ya
    • T dan M : selamat ya
  • Fetty Ghaessani
    36 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • R dan I : sama sama

  • Rini Asmiyati
    36 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • T : urusan kita belom selesai

  • Fetty Ghaessani
    36 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • M : oh ya

  • Rini Asmiyati
    36 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • M : oke lapangan BTN
    • F : hahaha
  • Fetty Ghaessani
    36 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • T : gonceng bang bensin abis
    • M : kelai nggak modal. yaudah ayo cepet
  • Rini Asmiyati
    35 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R dan I dan F : ikut wooy
    • T dan M : cepet cepet sudah mau maghrib
  • Fetty Ghaessani
    35 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : udah sono kalian berdua aja
    • I : ayok rin kita makan di pujasera dulu baru balik lagi ke lapangan. laper
    • R : yaudah. dada peti
  • Rini Asmiyati
    35 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • F : dada
    • T : ikut dong pet dukung aku
  • Fetty Ghaessani
    34 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • M : jadinya kelai pake apa nih
    • F : ududuh bingung nih dukung siapa
  • Rini Asmiyati
    34 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • T : ayo kita adu jempol kita main jempol

  • Fetty Ghaessani
    34 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • M : tunggu aku potong kuku dulu

  • Rini Asmiyati
    34 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R dan I : ( dari kejauhan ) dukung kami ajaa
    • T : monggo
  • Fetty Ghaessani
    33 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : nggak mauuuu, kalian sono aja bulan madu
    • M : yang kalah diapain?
    • T : enaknya diapain pet?
    • F : tunggu aku tenya R sama I dulu
  • Rini Asmiyati
    33 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : bayarin sekolah ku

  • Fetty Ghaessani
    33 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : (teriak) WE YANG KALAH DIAPAIN

  • Rini Asmiyati
    32 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • I : bayarin kuliahku

  • Fetty Ghaessani
    32 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • M dan T : keenakan kalian dong. nggak mau

  • Rini Asmiyati
    32 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : LO MAUNYA APA FEEEE
    • T
  • Fetty Ghaessani
    32 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : yang kalah teraktir pangsit aja buat semua
    • T dan M : gimana ya? mmm
  • Rini Asmiyati
    31 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R dan I : iya ajaaaa

  • Fetty Ghaessani
    31 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : sip. yaudah mulai mas mas
    • R : 1, 2, 3
    • (pertandingan berlangsung seru)
  • Rini Asmiyati
    30 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • ( R dan I menikmati dari kejauhan sembari memakan pangsit )

  • Fetty Ghaessani
    30 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • M : ah curang kamu pake bantuan telunjuk
    • T : lah kamu malah pake dua tangan. curang mana coba
    • M : oh ya haha ulangin deh
  • Rini Asmiyati
    29 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • F : ayoo ayooo ayoo

  • Fetty Ghaessani
    29 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • (pertandingan mulai lagi)
    • karena seru, B tiba tiba datang
    • B : wah lagi pada ngapain nih
  • Rini Asmiyati
    29 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • F : lagi kelai sini bantu dunggu temanmu
    • si T
  • Fetty Ghaessani
    28 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • B : yaudah aku dukung T

  • Rini Asmiyati
    28 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • B : wah asik ayooooo T ayoo T

  • Rini Asmiyati
    28 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • M : yang dukung aku siapa?

  • Fetty Ghaessani
    28 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : aku aja deeeh haha

  • Rini Asmiyati
    28 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • B : oke kompak

  • Fetty Ghaessani
    28 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : iya satu satu

  • Rini Asmiyati
    27 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • ( adzan )

  • Fetty Ghaessani
    27 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • T : azan we pulang pulang

  • Rini Asmiyati
    27 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • I : broo aku antar R pulang dulu yaa

  • Fetty Ghaessani
    27 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • M T F B : oke

  • Rini Asmiyati
    27 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • M dan I dan T : inyook

  • Fetty Ghaessani
    27 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : ntar malem aja lanjutin lagi

  • Rini Asmiyati
    27 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • B : kemasjid yok T

  • Fetty Ghaessani
    27 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • T : ayok

  • Rini Asmiyati
    27 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • ALL : oke

  • Fetty Ghaessani
    27 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • M : aku nggak ikut ya

  • Rini Asmiyati
    26 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • T : fet ikut gak?
    • T : sapa juga yang ngajak kamu
  • Fetty Ghaessani
    26 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : nggak deh aku nggak dibolehin
    • M : oh kamu ngajak bentrok lagi ya
  • Rini Asmiyati
    26 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • M : pulang bareng yuuuk
    • T : nanti, sholat dulu coy
  • Fetty Ghaessani
    26 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : wah bener nih? ( ngeflaaaaaaaai)

  • Rini Asmiyati
    26 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • M : yadong
    • T : weh apa apaan lo
    • T : sini fet bonti sama B
  • Fetty Ghaessani
    25 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : astofirullah nggak cukup mas
    • M : makanya gila kamu. mending sama aku aja
  • Rini Asmiyati
    25 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • F : iya aku sama M aja ya
    • T : aii yasudah deh
  • Fetty Ghaessani
    24 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : nanti kan kita kelai lagi, gantian kamu yang jemput aku gimana
    • M : loh nggak bisa gitu dong
    • T : adil doong
  • Rini Asmiyati
    24 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • T : OKE!*semangat 45*

  • Fetty Ghaessani
    24 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • M : yasudaaaaah ngalah

  • Rini Asmiyati
    24 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • T : gtu dong

  • Fetty Ghaessani
    23 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : cepet sana T sama B, udah iqomah tuh

  • Rini Asmiyati
    23 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • B dan T : oke
    • B : eh nanti bilangin rin nanti dia aku jemput
  • Fetty Ghaessani
    23 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : okedeh sip

  • Rini Asmiyati
    23 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • B : sip

  • Fetty Ghaessani
    23 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : tapi jangan ketauan I lo nanti dia ngambek

  • Rini Asmiyati
    22 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • B : makanya diam diam ya

  • Fetty Ghaessani
    22 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : okedeeh
    • *setelah solat di mesjid*
    • F : R kamu mau dijemput sama B nanti
    • R : iyakah? (ngeflaaaaai)
    • F : iyalaah haha
    • R : kamu sama siapa?
    • F : Sama T, nah itu udah dateng
  • Rini Asmiyati
    21 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : I gimana, gausah ikut yaaa
    • R : yaudah kamu duluan aja
  • Fetty Ghaessani
    20 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : ya udah nggak usah aja deh, ntar takutnya malah kelai. oke dadaaah, ketemu di lapangan yaaa
  • Rini Asmiyati
    20 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : okeeee

  • Fetty Ghaessani
    20 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • T :ayok pet naik
    • F : oke
    • brem brem
  • Rini Asmiyati
    20 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • F : jangan laju laju ya

  • Fetty Ghaessani
    20 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • T : nggak, tenang aja

  • Rini Asmiyati
    20 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • T : tergantung*licik*

  • Fetty Ghaessani
    19 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : awaaaas polisi tidur !
    • F : rem dong reeem
  • Fetty Ghaessani
    19 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • T : aduduh iya iya

  • Rini Asmiyati
    19 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • T : ya santai dong
    • relaaax
  • Fetty Ghaessani
    18 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : nggak bisa tenang ah
    • T : nah udah cepet turun udah nyampe
  • Rini Asmiyati
    18 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R dan B : ( dari kejauhan ) weeeeeeeeee temang temang

  • Fetty Ghaessani
    18 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : nah itu baru datang
    • T : cepat kemariii sini sini
  • Rini Asmiyati
    17 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R dan B : okeeeeeeee

  • Fetty Ghaessani
    17 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : pertandingan dimulai bentar lagi

  • Rini Asmiyati
    17 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : M mana

  • Fetty Ghaessani
    17 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • T : mana M? kita kan belum selesai kelai

  • Rini Asmiyati
    17 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • B : takut kalik

  • Fetty Ghaessani
    17 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : ah dia kan bukan pengecut, tunggu aja
    • (dari kejauan lari lari) M : aku dataaaaaaang
    • T : lama amet lu
  • Rini Asmiyati
    16 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : ngaret lagi

  • Fetty Ghaessani
    16 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • M : maar broo. nah udah yuk mulai
    • Tiba tiba A datang
  • Rini Asmiyati
    15 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • A : hay temaaaaaaaaaan]

  • Fetty Ghaessani
    15 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : sotak kamu R. kamu kira A siapa?

  • Rini Asmiyati
    14 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : aku ndak tau makanya sotak haha

  • Fetty Ghaessani
    14 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : haha dasar

  • Rini Asmiyati
    13 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : whooo?

  • Fetty Ghaessani
    13 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : A________. tapi sotak juga sih aku wkwk

  • Rini Asmiyati
    13 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : ngapain A datang cubaks

  • Fetty Ghaessani
    12 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : ceritanya A cemburu gitu T main sama kita kita

  • Rini Asmiyati
    12 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : ada apa dengannya siapa da sok kenal?

  • Fetty Ghaessani
    11 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : gatau juga sih haha mereka keliatannya ttm an haha

  • Rini Asmiyati
    11 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : sbar sabar
    • R : eh A ngapain lo kesnii pergi sanaa
  • Fetty Ghaessani
    11 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : kenapa sabar?

  • Rini Asmiyati
    10 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : kan sabar
    • B : makanya pergi looo
  • Fetty Ghaessani
    10 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • A : apalu, kamu yang harusnya pergi. Aku ada janji sama T. jangan pegang pegang T plis
    • F : ya ini main jempol gimana nggak megang coba
    • T : siapa ya dia? kenal kamu pet? #purapuragaknal
    • F : gatau tuh mengganggu aja
    • R : makanya ituuu, hus hus
  • Rini Asmiyati
    9 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • B dan R : huuuuuuuuuuuu sok kenal lo A ke laot aja kamoh

  • Fetty Ghaessani
    8 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • A : ah apa kamu R ikut campur. kupanggilin I lo biar pada kelai disini

  • Rini Asmiyati
    8 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : kan kan sok kenal lagi I gak kenal kamoh

  • Fetty Ghaessani
    7 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • A : kenal tadi aku liat kamu lagi berdua sama I kan makan pangsit

  • Rini Asmiyati
    7 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • B : bohong

  • Fetty Ghaessani
    7 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • A : siapa bohong?

  • Rini Asmiyati
    7 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • A : kamu tod

  • Fetty Ghaessani
    6 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • pake B rin bukan A

  • Rini Asmiyati
    6 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • oh yan
    • B : kamu od
    • tod
  • Fetty Ghaessani
    6 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • A : aku beneran melihatnyaaaa. kamu cemburu ya?

  • Rini Asmiyati
    6 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • B : gak ah biasa aja

  • Fetty Ghaessani
    5 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • T : alah dalem hati itu cemburu itu eaea haha
    • F : makanyaa haha
  • Rini Asmiyati
    5 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : halah apaceeeh
    • B : makanyaaa
  • Fetty Ghaessani
    5 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • T dan A : tuh kaaaaaaan hayo hayo
    • M : WE INI KAPAN MAIN JEMPOLNYA, CAPEK NUNGGUIN NIH
  • Rini Asmiyati
    4 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • B : kacang kacaaang

  • Fetty Ghaessani
    4 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : oh ya lupa haha. ininah gara gara A jelek ini dateng sih

  • Fetty Ghaessani
    3 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • A : apa aku lagi. Udah cepet ah T, kita pulang

  • Rini Asmiyati
    3 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • A : haks
    • T : ih pulang aja sendir
  • Fetty Ghaessani
    3 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • T : ndak mau , mending main sama F daripada sama kamu
    • F : ngeflaaaaaaai
  • Rini Asmiyati
    2 menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • B dan R : setujuuuuu
    • ( tengah malam )
    • M : kan ndak mule mule
  • Fetty Ghaessani
    2 menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : tambah ngeflaaaaai. oh ya lupa. ayok T
    • T : iya ayok, kamu sana aja A
  • Rini Asmiyati
    sekitar satu menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • ( perandingan merlangsung seru tak kalah seru dari sebelumnya )

  • Fetty Ghaessani
    sekitar satu menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • A : aii kok gitu

  • Rini Asmiyati
    sekitar satu menit yang lalu
    Rini Asmiyati
    • T dan M : jangan bersik ganggu konsentrasi dasar A!

  • Fetty Ghaessani
    sekitar satu menit yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : ayo M ayo M
    • B : ayo T ayo T
    • R : aku dukung siapa ya?
  • Rini Asmiyati
    43 detik yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R ( ngemil )
    • B : T ajaa
  • Fetty Ghaessani
    14 detik yang lalu
    Fetty Ghaessani
    • F : M ajaa

  • Rini Asmiyati
    2 detik yang lalu
    Rini Asmiyati
    • R : goldput

3 comments:

  1. haha aku jugaa. kapan kapan lagi ya wkwk

    ReplyDelete
  2. hahahaha parah sekali kalian ini uwoooooooooooooooooooooooo

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)