Friday, February 04, 2011

Akhirnyaaa

Akhirnya yes yes yes selesai juga aku ngedit blogku sedemikian rupa. Mari diliat. Loh nggak ada perubahan ya? haha memang. aku cuma ngerubah bagian yang nggak terlalu penting. oh menyedihkan ya. sudah dari jam 12 siang sampe jam 3 aku duduk di bantal gede ini tanpa berdiri atau ngapain gitu. padahal aku udah janji nggak bakal duduk lama lama soalnya aku baca di unik katanya duduk terlalu lama mengakibatkan kematian. Gak tau juga aku belum baca penjelasannya, aku cuma baca judulnya :Þ Lalu lalu kalo aku kebanyakan duduk nanti PANTATKU MENIPIS MEN, SUDAH KECIL TAMBAH KECIL LAGI. lagipula aku sudah menganalisa bahwa aku punya kelainan pada tulang belakang atau tulang punggung. soalnya tulang ekorku terasa jelas di bagian pantat. menonjol. tulang ekorku mau ngeksis loh apasih pet. Gatau tulang punggungku menceng ke kanan atau kiri atau depan atau belakang, aku baca di internet sih katanya skoliosis. mengerikaaan, semoga bisa disembuhkan amin.

Yasudah silakan diliat liat blogku dengan tampilan yang baru (cuma font yang berubah wahahaha) aku mau makan dulu ah abis itu baru ngepost lagi. sip. apa? kaaaaah. apakah? apasih? apakah apasih apakah apasih apadong apajuga apaan apaitu apaini apaaja boyeeeeeeeh. sip. udah ah gila.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)