Saturday, February 19, 2011

2(nge) + K = ... (hayo apa coba)

oh shit ! rashit (?) tadi jam 1 siang aku nonton tipi untuk sekian lamanya tidak menonton ududuu tragis ya. Oke kali ini aku cukup bangga karena telah berhasil menonton tipi #gila. terus aku cari channel yang bagus, karena nggak ada yang bagus jadi aku pilih metro tv aja, udah lama banget ndak nonton berita. Tapi, aku mendapati berita yang sangat mengecewakan kawan. Haih padahal baru aja nonton langsung badmod, ngenge. Jeng jeng jangan kaget ya permisa ini ku copykan beritanya dari metrotvnews.com.


Tak Ada Lagi Film Barat di Bioskop

Metro Siang / Sosbud / Sabtu, 19 Februari 2011 12:03 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Penggemar film Hollywood boleh jadi kecewa berat. Mereka kini tak lagi bisa memanjakan mata dengan tontonan apik di bioskop karena Asosiasi Produsen Film Amerika Serikat (MPA) sudah menyetop kiriman film ke Indonesia.

Bukan tanpa sebab MPA mengambil kebijakan sepihak. Mereka keberatan dengan peraturan pajak bea masuk atas hak distribusi film impor di Indonesia yang berlaku efektif bulan kemarin. PMA protes dan menilai produk mereka seharusnya bebas bea masuk impor.

Juru bicara jaringan bioskop 21 Cineplek Noorca Masardi mengatakan, PMA berkeras film bioskop bukan barang dagangan seperti produk garmen atau otomotif yang bisa diperjualbelikan. Apalagi selama ini kopi film impor yang masuk ke Indonesia sudah dikenakan bea masuk barang plus PPh dan PPn sebesar 23,75 persen dari nilai barang.

Belum lagi, kata Noorca, "Pemerintah juga menerima pajak penghasilan sebesar 15 persen dari hasil setiap film impor yang diedarkan di Indonesia."

Menurut dia, bila aturan baru ini tetap berjalan PMA kukuh akan menghentikan distribusi film AS di Indonesia, tanpa terkecuali. Film impor yang sudah membayar bea masuk tak akan ditayangkan. Sedangkan  film impor yang kini sedang tayang akan dicabut hak edarnya.(ICH)
See? gimana nggak jengkel coba (padahal nonton di bioskop aja belum pernah). tapi kan tapi kan film NEVER SAY NEVER-nya Justin Bieber nggak jadi ditayangin dong di indonesia. aaa kejam. padahal sudah kunantikan dan pinginnya sih entar nonton bareng temen temen di bioskop gitu. Warga juga pada kecewa. semoga atas kekecewaan warga ini bea masuknya bisa dihilangkan sehingga film NSN bisa nongkrong di bioskop indonesia ! yei

1 comment:

  1. uwoooo yaitu kenapa mesti di berhentikan ? beh beh padahal film luar negeri itu kualitasnya bagus, terus keren" lagi -__________-

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)