Sunday, February 27, 2011

Bahasa Internasional

Mmmm aku ini warga Indonesia, aku cinta Indonesia. Tapi aku juga mencintai Jepang. Mulai dari tekhnologinya, budayanya, bahasanya, ketertibannya, dan orangnya. Memang Jepang sedikit unggul dibanding Indonesia, maka dari itu aku berniat akan meneladani Jepang dan siapa tau kalo aku udah gede nanti aku jadi presiden terus aku bisa meneruskan keahlian dari Negara Nippon itu dan menjadikan Indonesia negara yang maju dan makmur. amin amin.



Wednesday, February 23, 2011

YPK choir 2011 !

Senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget nget nget udah ikut ypk choir 2011. Tapi sedih juga sih. aaaaah pokoknya aku dari tadi pulang upacara langsung senyum nggak bisa berenti sampe sekarang gara gara inget tentang masa bahagia kita di padus. ududuuuu



Tuesday, February 22, 2011

Happy Tuesday :)

Hmm kayaknya judulnya beda banget sama isinya. Happy. HAPPY? oo tentu tidak. ini sangat melelahkan menakutkan mengantukkan #apajuga. Tapi mau diganti juga nggak enak, soalnya yang lalu lalu judulnya udah hepi. Jadi nikmatilah harimu ! (ga nyambung gila)



Saturday, February 19, 2011

2(nge) + K = ... (hayo apa coba)

oh shit ! rashit (?) tadi jam 1 siang aku nonton tipi untuk sekian lamanya tidak menonton ududuu tragis ya. Oke kali ini aku cukup bangga karena telah berhasil menonton tipi #gila. terus aku cari channel yang bagus, karena nggak ada yang bagus jadi aku pilih metro tv aja, udah lama banget ndak nonton berita. Tapi, aku mendapati berita yang sangat mengecewakan kawan. Haih padahal baru aja nonton langsung badmod, ngenge. Jeng jeng jangan kaget ya permisa ini ku copykan beritanya dari metrotvnews.com.


Friday, February 18, 2011

Chat ganas ( 2 )

  • Ahaha niatnya mau curhat dikit di blog karena nggak ada kerjaan, tapi aku malah chat sama rini terus dapet hal gilaaa banget. Kan ceritanya si rini bilang kalo maman onlen dan suruh aku untuk chat sama dia [baru kusadari ternyata sama kayak chat ganasku sama lulu. cuma bedanya aku yang nyuruh lulu chat sama seseorang] terus kita praktekin disini. pertama pendek, lama lama panjang jadi dialog. maaf sekali lagi nama nggak disebutin takut ada yang marah. Hahaha asik deh. tapi sayang udah ngantuk jadi capek ngelanjutin chat itu.

Thursday, February 17, 2011

Sisi Baik Paduan Suara

Dalam rangka acara HUT YPK, kelas kami, kelas 8E disuruh ikut paduan suara. Memang agak melelahkan. Pulang jam setengah 3 dari sekolah, terus jam 3 lebih langsung go to SMA, latian padus. jam setengah lima atau lima kuran baru pulang. Yep, kejadian itu berulang terus selama sebulan ini. Kadang aku harus merelakan jadwal mainku, atau jadwal onlenku, atau jadwal belajarku (padahal nggak pernah belajar kikikikik) ya demi latian paduan suara. Kita tidak mau mencemarkan nama baik 8E, apalagi SMP YPK.



Wednesday, February 16, 2011

China? Gendut? Jelek?

Omegot omegot oh maigatnes baru kali ini kawan aku seminggu her dua kali ckck parah banget. Dan ini semua gara gara seorang yang gendut, cina, dan jelek. Tebak siapa dia. Dia sangat menjengkelkan. Aku pingin menambahinya dengan Babi cina gendut yang jelek, tapi kasian itu terlalu menusuk kawan, jadilah aku hanya memberi nama cina yang gendut dan jelek. Oke oke kalian pasti bingung banget kan, aku beritahu sedikit. Sifatnya kayak cina (mukanya juga sih) postur tubuhnya gendut, dan rupa maupun sifatnya jelek. AKU LAGI JENGKEL BANGET SAMA DIA. DIA ITU PELIT, EGOIS, NGGAK MAU TANGGUNG JAWAB, PAMER LAGI aaaaaaaaaa &@#$*!@^@#%&. ngenge aja kamu sana nggak usah bersamaku lagi #jijikpet. aaaaaaaa banyak bacot banget deh sumpah. mau nyoba digantung kah? entar kusiapin talinya di belakang rumahku ya, koling dulu ya kalo berminat. oke oke udah cukup aku sudah tidak bisa berkata kata lagi mukaku udah jengkel apalagi kawan kawanku, semoga kamu menyadarinya. DADAH cina gendut jelek. eh tambain deh, cina gendut jelek gila lagi ngenge :P

Saturday, February 12, 2011

Saya lagi curhat (keempat)

Pernah dikacangin? Atau dicuekin? (kayaknya gak beda deh). Kalo ada orang yang nanya aku dengan pertanyaan itu, aku dengan pasti akan jawab 'pernah'. Atau bahkan 'sering'. Ya oke oke bukan mau pamer karena sering dikacangin. Tapi kalian pasti pernah dikacangin kan? dan kalian tau kayak apa rasanya, menyakitkan broooooooo. Memang sih aku UDAH terbiasa dikacangin, tapi kalo keterlaluan nggak enak juga kan. Rasanya mau kubunuh deh kalo ada orang yang nggak dengerin aku curhat. aaaaa salah satunya pelampiasan kalo mau curhat ya Disini, di Blog fetty14 ku tercinta. Udah ah gila

Wednesday, February 09, 2011

Happy Wednesday :)

Wahaha tadi, mmm maksudku hari ini, 9 Februari 2011 asik sekali. mulai dari sekolah sampai pulang dari sekolah semua ada kejutan yang menarik. oke aku mau curcol dikit ya. kita bahas satu satu tentang keasikan hari ini yap. Mulai dari mana? Dari awal dong te o de



Sunday, February 06, 2011

sekali lagi : AKHIRNYAAAAAAAA

YUHU KALI INI AKU (KEMBALI) MENGEDIT BLOGKU DAN HASILNYA LUMAYAN BAGUS WAHAHA SERASA JADI BLOGER PROFESIONAL WKWK. aku cuma ngedit "ENERGY SAVING MODE"nya sih, biarpun CUMA, perjuangannya sangat susaaaah dan panjang, tapi hasilnya menakjubkan. biarkan dan tunggu blog ini selama beberapa menit dan engkau akan liat hasilnya.



Friday, February 04, 2011

Kisah Kasih di Sekolah

nyahahahaha banyak sekali yang mau kukeluarkan. tapi aku bingung mau ngeluarin yang mana. Oke aku curcol dikit ya KEMAREN AKU NEMU MAMAN LO WAW SENANGNYAAA hidupku bergairah lagi aaaaaaaaaaaaaaahh yeah. Dia dari dulu sampe sekarang masih tetep bagus wuhuu. oke gapenting. lanjut.


Kali ini aku mahu cerita sedikit tentang kelasku. tentang pengobrolan di kelas aja ya. Tentu kelasku, 8E bukan kelas kalian. Kalo bicara tentang kelas kalian sono tulis di blog kalian sendiri. Pembicaraan ini kalo sudah meluncur dari mulut salah satu siswa (emang bisa meluncur gitu ya) pasti akan mendatangkan teriakan kencang dan perdebatan. Tapi asik. Mau tau apa itu? Baca aja judulnya.



Akhirnyaaa

Akhirnya yes yes yes selesai juga aku ngedit blogku sedemikian rupa. Mari diliat. Loh nggak ada perubahan ya? haha memang. aku cuma ngerubah bagian yang nggak terlalu penting. oh menyedihkan ya. sudah dari jam 12 siang sampe jam 3 aku duduk di bantal gede ini tanpa berdiri atau ngapain gitu. padahal aku udah janji nggak bakal duduk lama lama soalnya aku baca di unik katanya duduk terlalu lama mengakibatkan kematian. Gak tau juga aku belum baca penjelasannya, aku cuma baca judulnya :Þ Lalu lalu kalo aku kebanyakan duduk nanti PANTATKU MENIPIS MEN, SUDAH KECIL TAMBAH KECIL LAGI. lagipula aku sudah menganalisa bahwa aku punya kelainan pada tulang belakang atau tulang punggung. soalnya tulang ekorku terasa jelas di bagian pantat. menonjol. tulang ekorku mau ngeksis loh apasih pet. Gatau tulang punggungku menceng ke kanan atau kiri atau depan atau belakang, aku baca di internet sih katanya skoliosis. mengerikaaan, semoga bisa disembuhkan amin.

Yasudah silakan diliat liat blogku dengan tampilan yang baru (cuma font yang berubah wahahaha) aku mau makan dulu ah abis itu baru ngepost lagi. sip. apa? kaaaaah. apakah? apasih? apakah apasih apakah apasih apadong apajuga apaan apaitu apaini apaaja boyeeeeeeeh. sip. udah ah gila.

Wednesday, February 02, 2011

MENYESAAAAL

AH SUMPAH SUER AKU NYESEL BANGEEET TADI SORE. YA GIMANA GAK NYESEL, TADI DI GOR ADA MAMAN KAWAN KAWAN ! KAGET AKU. IYA KAGET BENERAN SUMPAH. oh maaf ya gak nyante, tapi aku jadi jengkeeeeeeeel karena gak jadi liat simamanbagus itu.


tadi siang si belinda dan rini ngajak nonton basket, tapi aku ndak mau soalnya mau latian paduan suara. Yaudah deh gajadi ikut mereka. abis itu aku latian sampe jam 5 abis itu aku sms belinda. gini percakapan kita selama di sms (aku yang ungu, belinda yang putih)


Tuesday, February 01, 2011

Sepatu? Mau mau mau

Anda tahu Sepatu? Tentu tahu, bukan. Gatau nih lagi pingin ngepost tentang sepatu. Pengeeeeeeeeeeeeeeeen beli sepatu tapi gak dibolehin. Ya mama dan papaku tidak memperbolehkan beli sepatu banyak banyak, lagi pula sepatu yang pingin kubeli ini harganya sangat lumayan tinggi, jadi ya begitudeh. Oke kita ulas sedikit tentang sepatu milik seseorang yaa.