Tuesday, January 18, 2011

Sekolah Hari Ini

Sumpah capek bangeeeeeeeet hari ini. kukira secapek biasanya doang. Ternyata jauh jauh jauh lebih capek. lelah pikiran dan tenaga. capek seharian mikir terus. aaaaaaaaaaaaa @#$&*@%#& 



Tadi pagi, eh salah salah. maksudku kemaren tidak ada hujan gak ada bechyek gak ada badai gak ada geluduk (loh apasih pet) aku di panggil di nenot nenot disuruh ikut seleksi osn fisika kalo gak salah. Ya gak papa sih, cuma yang jadi masalah KENAPA AKU COBA YANG DIPANGGIL, PADAHAL AKU GAK IKUT FISIKA CLUB, NILAI FISIKANYA JUGA STANDAR BAHKAN PERNAH HER, TERUS KAN ADA ORANG LAIN YANG JAUUUH LEBIH PINTAR DARIPADA AKU aaaaaa. tapi yaudah alhamdulillah kepilih.


Terus kan udah dipanggil dikasih latian soal. di rumah pas aku buka latiannya langsung berak berak mamake, mmmm tapi sebenarnya emang lagi pingin eek sih jadi kebetulan aja haha. lalu aku belajar sedikit paling cuma 5 atau 6 nomeran yang kujawab, sisanya gak mudeng. Lalu aku ketiduran.


Besoknya aku sekolah seperti biasa, terus jam 8 dipanggil nenot nenot lagi suruh kumpul di perpus belajar bersama. ulul juga tapi dia biologi. terus kita kesana. Disana, tau ada apa? ya ada manusia dan para siswa dong. Ada teman sederita denganku, yaitu sama sama mau seleksi osn fisika. Tapi, anaknya meeen. Ku sebutin yaa. kalo gak salah ada Tuah, Keken, Jati, Vendra, Fauzi, Jojo, dan tiga adek kelas cewek aku gak tau namanya. cuma aku sama jojo yang cewek kelas 8. Sumpret mereka mereka pinter bangeeet, apalagi yang cowok buset dah. minder banget aku disana paling bodoh -______________- mereka ngomong tentang itu ini anu situ sini sana nganu lah aku? cuma bengong gak ngerti. sungguh tragis aku disana. diem. dikacangin. minder. kentut.


Abis itu aku diajak ulul balik ke kelas soalnya mau hapalan biologi. aku lumayan senang akhirnya bisa bebas sebentar. jeleknya pas lagi hapalan kita direkam sama paknya. loh paknya itu maunya apa sih. Dan istirahat abis itu kita balik lagi ke perpus.


Di perpus udah agak lumayan, gak sepi sepi banget. temen temen sefisikaku pada ngumpul bahas soal. "eh kayak gini nah caranya" "bukaaaaan, ini pangkat ini kalo dibagi segini hasilnya bukan itu" "loh iya ya?" "weee itu kayaknya salah rumus deh, itu kan rumus buat listrik" "loh masa sih? kan ada hubungannya juga" "eh ulangi nah aku gak denger tadi" "gini loo, kan dari sini dipangkatkan jadi gitu terus gini" "oooolah" ya begitulah percakapan kami, lebih tepatnya mereka, ketika belajar. aku (masih) diem, tampang bodoh dan gak ngerti.


Terus jam 10 kita mulai seleksi di kelas 9A. Peraturannya selama tes :
- boleh diskusi
- boleh lihat buku
- waktu tak terbatas
- kalo laper haus boleh keluar makan dulu baru balik lagi.
asik kan? tapi gimanapun juga tetep gak bisa selesai sesuai rencana bro. soalnya susahnya minta ampuuuuuuuuun mana pake LJK lagi tambah lama, pake uraian lagi amamak ampuun, mana banyak lagi zzzzzzzzzzzzzz. Biarpun bisa nyontek tapi apadaya temen yang mau dicontekin pun gak mudeng. setelah itu aku lihat soal soal ada yang mirip sama yang di rangkuman jadi aku ke kelas minjem rangkuman sekalian jalan jalan refreshing #gapenting. 


abis itu pas istirahat aku kembali refreshing jadi aku main main keluar kelas ketempat kawan kawanku #tambahgapenting. baru aku balik lagi dan ternyata aku lupa ngambil tas kan biar sekalian pulang langsung pulang gak usah mampir kelas, jadi aku balik lagi ke kelas ngambil tas, tapi banyak orang mengira aku ambil tas itu mau pulang padahal aku mau balik lagi aaaaa...


Suasana tegang pada ngerjain, tapi sebenernya mereka binguuung semua. Yah yang pinter pinter aja gak bisa, gimana aku? ckckck. Si keken, andalannya gini "ais gimana nomer yang ini, kalo ada yang bisa aku traktir siomay 5ribu plus minumnya deh" wahahaha. dari 50 soal yang aku kerjain murni sendirian cuma 4 atau 5 an. Gile ya? Yahaha emang gilee. abis itu paknya dateng ngajarin kita. Akhirnya aku selesai pukul 3.00 tepat. Sangat melelahkan.


Nah gini deh capek bangeeet. mana besok banyak pr lagi. dan bisa bisanya besok ada pr sekarang aku malah ngeblog ckckck ya namanya juga seorang adiksi.


AKU SUDAH TIDAK LENTUR LAGI OMEGOT


oke sepertinya pembicaraan sudah mulai melenceng dari topik pembicaraan, sebaiknya kita sudahi saja post ini. Wassalamualaikum Wr Wb.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)