Tuesday, January 04, 2011

Saya lagi curhat (ketiga)

Tadi aku belajar di sekolah. Aku belajar dengan giat eaea karena sebelahku nggak ada yang ngajak ngomong huhu. Dan ada yang sampe sekarang aku masing inget banget, kata kata Pak Alim tadi pas ngajar "Kita itu berbuat baik untuk menyenangkan atau memuaskan hati. Dengan kita berbuat baik kepada siapapun dan sekecil apapun, hati kita akan senang." Dan sejujurnya aku udah pernah ngalamin hal itu.



Oke kali ini kita bicara serius. Entah kenapa hal ini sangat menyesakkan dan ingin segera kukeluarkan. Aku mau mengeluarkan dengan orang lain, tapi percuma orang lain juga gak bakal dengerin. Mending aku cerita disini lebih asoy


Kalian tau? Aku senang bisa menolong atau berbuat baik kepada temanku sekecil apapun, walaupun hal yang kulakukan itu sudah menjauhkan aku dari harapan yang sebelumnya telah datang mendekati aku. Ya sebenernya kalo aku ndak menolong, harapan itu sudah muncul di depan mata dan  aku udah bisa dapetin harapan itu. Dan kalo aku nolong dia, harapan yang sudah muncul itu akan menjauh lagi dan aku nggak bisa dapetin itu dalam jarak waktu dekat. Tapi aku gak tegaaaaa, aku gak tega liat dia nangis, aku gak bisa bayangin apa perasaannya. Yah gimanapun juga dia kan temenku. sesama temen yang baik itu harus menemani suka dan duka bukannya malah seneng pas dia lagi sedih. Lagipula aku gak tega liat temen sendiri nangis, soalnya aku juga bisa ikutan nangis. nggak tau kenapa kayak gitu, udah dari kecil. Terus kalo liat sesuatu yang bikin jengkel gitu pasti dada sama punggung ku kayak dilempar batu #lebay. Oleh karena itu aku nolongin dan sedikit berbuat baik kepadanya. Dan voila ! bener kata Pak Alim. Hatiku jadi senang. Aku yakin pasti kapan kapan aku bisa ngambil harapan itu lagi yeah, aku sangat seneng sampe sekarang aku masih jadi temenmu. Aku janji aku akan jagain temenku semuanyaaaaa. Love you :*


P.S. semoga kamu baca postingan ini yaaaaa. Ndak usah nanya ini siapa yang kumaksud,memang  bukan buat diketahui yuhuuu

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)