Wednesday, January 12, 2011

Malam menegangkan

Tadi malam sangat mendebarkan sekali waw, bukan gara gara ketemu setan ato kekunci diluar, ya kalo kejadian kayak gitu mungkin lebih menakutkan wowo. Memang bukan hal macam itu, hanya hal yang sepele. e-Mail



tadi malem aku ditugasi sama lulu buat ngerjain tugas dialog basing. dia katanya sibuk jadi gak bisa ngerjain bareng. kalo ngerjain bareng pun pasti malah main, gak pernah serius huhu. makanya lebih baik ngerjain sendirian. abis itu dia bagian ngeperin karenah aku ndak punya perinter. Aku kirim lewat situs jejaring sosial eaea yaitu mukabuku (lain kali aku akan bikin mukapantat pasti asoy).


Kan di facebook setauku gak bisa ngirim file, jadi aku cuma ngirim text nya aja. Terus aku suruh lulu SUPAYA (kaaaaaaah) ngegaris bawain eksperi eksperi yang ada di tulisannya. Dan sialnya, pas dia onlen dia ngajak aku chat dan dia bilang dia males -_____________- kerjaanku menumpuk. padahal jelas jelas pr buat besok banyak. nyalin fisika, kimia, matematika, pkn, seni rupa, dan buaaanyak lagi. Tapi akhirnya kucoba untuk mengerjakan dengan tulus.


Udah selese. Tapi masalahnya bingung mau kirim lewat mana. pake flesdis? tolol, gak mungkin lulu kerumahku ngopi file dan jelas jelas udah jam setengah sepuluh. pake facebook? kan udah dibilang tadi gak bisa ngirim file. pake hotmail? aku gak punya. Nah mampus kita. kita berhenti sebentar untuk berpikir.


Setelah itu masa masa tegang sudah mulai makin tegang. Dia nyuruh aku buat hotmail. tapi aku males aku nggak mau. tapi dipaksa. akhirnya aku mau. aku dikasih emailnya lulu yang pertama. Kucoba. Kusuruh lulu ngecek. waktu itu perasaan agak tenang seakan akan yakin kalo pesannya bakal kekirim. tapi apa? LULU LUPA PASSWORD NYA KAWAN KAWAN ! mampuuuuuuus gimana sudah ini. Akhirnya kita sedikit koneng, mmmm jujur saja sih sebenarnya aku sangat koneng haha. Aku nggak bisa liat mukanya lulu koneng apa nggak, soalnya pembicaraan kita dari tadi melalui chat. Aku penasaran.


Selanjutnya masih keadaan tegang lulu kembali memberiku email, tentunya yang berbeda. aku coba kirim lagi. kali ini aku sangaat berharap bisa berhasil terkirim. aku komat kamit berdoa minta perlindungan dan keselamatan dan kemudahan. hasilnya? NDAK BISA ! ndak tau lupa password lagi apa beneran gak kekirim. Aku mulai pasrah. Apa ini cobaan terhadap aku dan lulu? rasanya mau mati #lebe. Memang nggak mati sih, tapi gairah hidupku turun drastis.


Sekarang untuk ketiga kalinya dia ngirim email lagi setelah agak lama. Kali ini aku sangat berharap semoga bisa terkirim. Namun internet melambat drastis menjadi sangat lambat. alah internet kentut pas lagi penting malah lemot. Tapi tetap kucoba kukirim. hasilnya? BELUM BERHASIL, SILAHKAN COBA LAGI (?) waaaaaa aku gilaaaa. Terus dia ngirimin aku email. katanya suruh bales disini aja. Terus aku bales sesuai kata katanya, persis. Tapi tetap gak bisaaaaaaaaaa. Dan aku pergi sebentar untuk melepas dahaga.


Setelah aku balik, dia nyuruh coba di messenger nya. Kucoba tapi unable to bla bla apa gitu aku lupa. pokoknya setiap aku klik itu pasti keluarnya gitu. ngantuk, tegang, haus, lapar, jengkel semua campur aduk jadi nano-nano wow. Akhirnya dengan berat hati aku coba lagi untuk ngirim file itu. Hasilnya? BERHASIL HAHAHAHA gak tau kekuatan apa padahal yang aku pencet pencet sama kayak sebelumnya yang jelas aku sangaaaat berterima kasih kepada Allah SWT wahahahaha senang sekali rasanya saat itu. 


Masih dengan muka senyum senyum bangga aku mau bobok. sudah siap selimut. tiba tiba. JRENG JRENG teringat tugasku yang terbengkalai gara gara ngirim satu email itu. Langsung gak jadi tidur, muka jengkel langsung ngerjain fisika, terus latian senam lantai bentar, abis itu jam setengah duabelas tidur nyenyak sekali. Gak urus pr kimianya gimana haha.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)