Wednesday, January 05, 2011

Les yang Mengasyikkan

Entah kenapa tadi sore les matematikanya asik sekali. Karena dikit yang masuk, cuma aku, ebel si kerempeng, eni dan rini si besar bersaudara, dan farida atau biasa dipanggil mbledos bum gedebum duar duar. Karena Rini sama Belinda nggak ada pr, jadi dia disuruh jemput farida ke rumahnya. Waktu itu aku ngerjain pr, eni lagi dijelasin sama buros. Lalu, setelah sekian lama sepi datanglah mereka bertiga jeng jeng, dan tempat les jadi ricuh sumpret mereka mentang mentang gak ada pr jadi mereka ngobrol keras keras dan pembicaraannya pun sangat seru kayaknya. Seingatku mereka bicara tentang tulisan tulisan 4LaYy yang dulu pernah dipake pas SD, nostalgia yang memalukan haha. Lalu karena pr ku sudah selesai dan masih ada waktu, kita ngobrol tentang olahraga senam lantai yang di sekolah. Karena pembicaraan semakin asyik, buros ikut ngobrol, dan kita coba gerakan senam lantai yang tadi di sekolah, ya kayang, sikap lilin, sit up, push up, cium lutut, cium aku *nakjes. Aku nggak bisa cium lutut wahsial. rini mempraktekkan semuanya bikin aku ngakak haha. Apalagi pas sikap lilin, kakinya gak bisa lurus mana kayak mau nggelinding ke belakang semua pada histeris. Loh kita ini ke Sanggar Senam apa ke tempat les sih kok malah latian senam. Dan akhirnya kami pulang dan malamnya aku berusaha keras supaya bisa cium lutut, dan akhirnya ada kemajuan yes.


ndak jelas ya? bodoh amat ndak urus.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)