Friday, January 28, 2011

Judulnya Apaan ya?

Hari-hariku semakin suraaaam. Jengkel jengkel jengkel. Setiap di kelas pasti dikacangin apa apa dikacangin mau itu dikacangin astaga aku bosan dikacangin terus. Kapan ya aku gak dikacangin? Wah pasti asik banget. Tapi ya masalahnya KAPAAAAN ? Aku bosan hidup tertindas eaea wah apadeh. Mana nanti kelasnya sepi pada ke Bali lagi zzz pasti dijamin kelas akan sunyi, sangaat sunyi.



Sudah gak usah dibahas aku tambah emosi nih. Kita beralih topik ya bung. Apa ya? tunggu aku mikir.


Oh ya tadi siang aku latian paduan suara di SD 1. Sumpah panas bangeeet. Jam 2 men ! Ya jelas aja sih, saat itu kan matahari tepat berada diatas kita (ah tolol itu matahari diatas kita itu jam 12, bukan jam 2. Kalo jam 2 itu udah agak menceng. Tolol ah yang buat skenario) Ya pokoknya panas banget, yang jelas bukan panas sehat seperti panas jam 8 pagi kawan kawan. Ini panas ekstrim (loh emang ada gitu ya).


Nah kan aku pergi sama ibah ke rumah Wasong, dia gak ikut dia sakit. Kita ke rumah niki dia juga gak ikut dia males sekalian mau packing. Terus jadinya ibah juga gak ikut jadi aku sama lulu deh.


Abis itu kita latian di salah satu ruang kelas disana. Pertama adek adek SD dulu yang latian. Mereka suara satu, jadi gampang. Abis itu gantian mbak mbak SMP dan SMA yang latian, termasuk aku. Kita latian suara dua, agak lumayan sedikit susah. Kita nyanyi Mars YPK sama Hymne YPK kalo gak salah. Itunah yang Hymne itu gila lagunya susah banget aku salah salah terus, jadi malu deh setiap salah pasti ditengokin mbak mbak SMA. ampuuuun mbak aku nggak bisaa tulo ah jangan ditengokin dong plis. 


Abis latian suara dua, mas mas SMP dan SMA gantian latian. Tapi yang dateng cuma 3 orang ckck parah gilee. yaudah mereka cuma latian bentar abis itu pulang. Abis mereka pulang, Suara satu, atau adek adek SD gabung sama Suara dua, atau mbak mbak SMP dan SMA. Hasilnya? Tak bisa dibayangkan. Adek adek SD bernyanyi dengan Hyper. Seketika hapalanku di suara dua buyar semua dan malah ngikutin suara satu loh loh. Kupaksa nyanyi sekeras mungkin tetep gak denger. Suara dua nggak kedengeran sama sekali, kecuali suaranya lulu. Dia sih nyanyinya gila, nggak bisa dibilang nyanyi juga sih haha dia kayaknya teriak teriak, dan malunya lagi lagi ditengokin mbak mbak SMA aduduh aku yang tak bersalah jadi keikut dilirik deh sama mbaknya soalnya aku dan lulu berdepan-belakangan.


Capek nyanyi, abis battle sama suara adek adek yang hyper itu, aku pulang deh sambil makan bakpau wahaha. Banyak lo bakpo nyaaaa, asikasik.


Ah kayaknya hal ini gak pantas diceritakan. nggak ada yang menarik. Gak penting sekali coba. Tapi mau gimana lagi kan menghibur hati aja wahahha. boriska kipriyanovich muah

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)