Friday, January 28, 2011

Judulnya Apaan ya?

Hari-hariku semakin suraaaam. Jengkel jengkel jengkel. Setiap di kelas pasti dikacangin apa apa dikacangin mau itu dikacangin astaga aku bosan dikacangin terus. Kapan ya aku gak dikacangin? Wah pasti asik banget. Tapi ya masalahnya KAPAAAAN ? Aku bosan hidup tertindas eaea wah apadeh. Mana nanti kelasnya sepi pada ke Bali lagi zzz pasti dijamin kelas akan sunyi, sangaat sunyi.



Graffiti Tutorial

Hi,
This is a guide on how to make your very first graffiti piece.

Step 1: 
So we're making a simple piece out of the word "Art". 
Draw out the letters very straight and crude like on in the picture. 
Keep the height and thickness even.


Tuesday, January 25, 2011

Indigo Child (Lanjutan 1)

Abis ngesurfing di google ternyata masih banyak berita tentang boriska ganteng bin cakep bin lucu bin cabi bin pinter bin indigo unyu unyuu. Oke oke sekarang kita bahas tentang boriska ganteng bin cakep bin lucu bin cabi bin pinter bin indigo unyu unyuu dulu ya baru abis itu kita fokus ke masalah indigo lagi terus baru anak indigo lain di dunia selain boriska ganteng bin cakep bin lucu bin cabi bin pinter bin indigo unyu unyuu (esumpret ini nama kayaknya kepanjangan kwokwokwokwo gak urus ah)

Sunday, January 23, 2011

Catatatan Perilaku Mr. Bean

Haha aku bosan sumpah. Pingin bobok pingin main pingin pergi pingin mati pingin makan pingin marah pingin nangis pingin nyanyi pingin kayang pingin brikdens semua campur aduk yeyey. Ada apa denganku apa ini tanda tanda gila omegot. Bicara tentang gila tadi aku lagi selancar di internet terus nemu yang gila gila nah silakan baca 



Friday, January 21, 2011

Indigo Child

 Tau anak indigo? Pingiiiiiiiin banget jadi bocah indigo. Punya kekuatan khusus terus pinter lagi. Tapi aku masih sangat sangat penasaran mengenai itu. Saya dan segenap crew yang bertugas rela bermalaman dengan laptop demi mencari tau seluk beluk 'anak indigo'. Yep kali ini kita akan bahas secara tuntas mengenai Indigo Child atau bocah indigo atau bocah biru. Yang gak tau baca ya.

Wednesday, January 19, 2011

Impian

Tadi pagi, pas pelajaran olahraga aku liat segerombolan adek kelas yang turun tangga bawa laptop semua satu satu. Dan terjadi percakapan ini :

"Aku : "ih gilenya anak anak sekarang kemana mana bawa laptop"
 (lupa): "makanya itu ckckck"
 Niki : "yaudah kalo mereka bawa laptop ntar aku bawa yang lebih bagus"
 Aku : "sip ntar aku bawa ipad yaa"
 Lulu : "aku bawa blackpad ah"
 (Suara dari belakang gatau siapa) : "aku bawa ipad 2 !"
 Nikita : " yes mantep mantep. Toss dulu kitaa"
 Aku : "sip. semoga kesampean"
 Alya (kayaknya) : "lah aku apa dong?"
 (lupa) : "kamu ketupad aja"
 Alya : "halah""

Aneh ya? oh memang. Tapi itu harapan kita semuaa. Semoga terkabulkan. amin. Maaf yang terakhir itu agak garing tapi memang skenarionya gitu. ah gila ah.

Tuesday, January 18, 2011

Sekolah Hari Ini

Sumpah capek bangeeeeeeeet hari ini. kukira secapek biasanya doang. Ternyata jauh jauh jauh lebih capek. lelah pikiran dan tenaga. capek seharian mikir terus. aaaaaaaaaaaaa @#$&*@%#& 



Saturday, January 15, 2011

Basic Movement

karena sekolah saya RSBI, maka saya juga harus ngeblog disini dengan bahasa inggris. Sekalian nambah pengunjung blog dari mancanegara dong :Þ wkwk. Tapi karena saya nggak pintar pakai bahasa inggris, jadi saya memakai google translate aja ya. 


Wednesday, January 12, 2011

Malam menegangkan

Tadi malam sangat mendebarkan sekali waw, bukan gara gara ketemu setan ato kekunci diluar, ya kalo kejadian kayak gitu mungkin lebih menakutkan wowo. Memang bukan hal macam itu, hanya hal yang sepele. e-Mail



Wednesday, January 05, 2011

Les yang Mengasyikkan

Entah kenapa tadi sore les matematikanya asik sekali. Karena dikit yang masuk, cuma aku, ebel si kerempeng, eni dan rini si besar bersaudara, dan farida atau biasa dipanggil mbledos bum gedebum duar duar. Karena Rini sama Belinda nggak ada pr, jadi dia disuruh jemput farida ke rumahnya. Waktu itu aku ngerjain pr, eni lagi dijelasin sama buros. Lalu, setelah sekian lama sepi datanglah mereka bertiga jeng jeng, dan tempat les jadi ricuh sumpret mereka mentang mentang gak ada pr jadi mereka ngobrol keras keras dan pembicaraannya pun sangat seru kayaknya. Seingatku mereka bicara tentang tulisan tulisan 4LaYy yang dulu pernah dipake pas SD, nostalgia yang memalukan haha. Lalu karena pr ku sudah selesai dan masih ada waktu, kita ngobrol tentang olahraga senam lantai yang di sekolah. Karena pembicaraan semakin asyik, buros ikut ngobrol, dan kita coba gerakan senam lantai yang tadi di sekolah, ya kayang, sikap lilin, sit up, push up, cium lutut, cium aku *nakjes. Aku nggak bisa cium lutut wahsial. rini mempraktekkan semuanya bikin aku ngakak haha. Apalagi pas sikap lilin, kakinya gak bisa lurus mana kayak mau nggelinding ke belakang semua pada histeris. Loh kita ini ke Sanggar Senam apa ke tempat les sih kok malah latian senam. Dan akhirnya kami pulang dan malamnya aku berusaha keras supaya bisa cium lutut, dan akhirnya ada kemajuan yes.


ndak jelas ya? bodoh amat ndak urus.

Tuesday, January 04, 2011

Saya lagi curhat (ketiga)

Tadi aku belajar di sekolah. Aku belajar dengan giat eaea karena sebelahku nggak ada yang ngajak ngomong huhu. Dan ada yang sampe sekarang aku masing inget banget, kata kata Pak Alim tadi pas ngajar "Kita itu berbuat baik untuk menyenangkan atau memuaskan hati. Dengan kita berbuat baik kepada siapapun dan sekecil apapun, hati kita akan senang." Dan sejujurnya aku udah pernah ngalamin hal itu.



Saturday, January 01, 2011

Malam Akhir Tahun

Tahun baru makin lama makin gak asik. Dua taun yang lalu seruuuu banget, tahun depannya gak terlalu seru, dan sekarang beneran gak seru.


Akhir tahun ini aku udah gak ada harapan mau ngapa ngapain, paling cuma onlen. Waktu itu diajak sih main di rumah ebel tapi ternyata Rini mau ke Lockthuandburg (baca = loktuan-burg, atau lebih singkatnya loktuan) jadi aku ndak ada teman kesana. Lalu ebel datang kerumahku dan main ameba pico #picoaddicted. Tapi mosok akhir tahun dilakukan hanya untuk main pico? Jadi aku ajak ebel keluar. dan berhubung Belinda dilarang merayakan tahun baru, maka kita nggak bakar bakar dan cukup keliling btn nyari orang yang lagi bakar bakar terus minta deh wahaha.