Sunday, December 26, 2010

Sepak Bola yang membosankan

Yep. Final Piala AFF 2010 yang pertama ini aku jengkel. Garuda kalah. Tapi untung kalah terhormat, nggak kayak Malaysia yang menang Terlaknat. Pas babak pertama masih asik dan tegang nontonnya, sampe gak mau ninggalin tempat buat pipis atau ambil minum. Terus pas babak kedua?  Gol pertama dicetak oleh malay. Ahhh agak jengkel sih. Konsentrasi pemain Indonesia buyar gara gara Suporter main petasan sama laser. alamak laser mah mainanku waktu kecil, ngapain dibawa bawa sampe malay sana ya haha.




Abis gol pertama itu aku masih agak tegang, walopun udah agak males. Abis itu gol lagi astagfirullah. Yak penonton kecewa, para pemain pun lelah, kayak udah gak urus ada bola masuk ke gawang. Aih abis itu males sudah mau nonton, tapi masih penasaran. Dan gol lagi kawan kawan. alamak apa maunya itu malaysia ckck. ah udah abis itu langsung gak jadi nonton dan langsung onlen.


Pas onlen facebook buanyak status status orang pada ngedukung Indonesia dan sedikit ngejelekin malay. Ku like semua itu hahaha. terus abis liat liat aku main di ameba pico sebentar. disana men ributnya pada bentrok antara garuda vs malay. pada saling jelek jelekin astagfirullah (sok alim padahal ikutan haha) tapi kata katanya dahsyaat mantep mantep ckck. kalo baca rasanya pingin kelai aja zzzz. tapi akhirnya aku sadar kalo aku ngolokin malay aku dapet apa? Nanti malah dikira jeles, padahal dia toh yang curang dan jeles sama kita. terus kita cuma buat dosa. yaudah aku berenti ngolok dan melakukan suatu hal yang sedikit berguna, NGEBLOG ! haha


nb : tulisan tulisan ini banyak diambil dari status status fb orang. abis bagus bagus kalimatnya jadi kupake aja disini haha. ijin kopi yah para pengupdate status.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)