Happy Monday :)

yeah aku senang hari ini, hari selasa tanggal 6 Desember 2010. Sumatip udah kelar, jadi bebas main dan main bebas. Hari ini aku senang sekali loh, penasaran? sip ayok kita baca diem diem.




5.25. Pagi pagi kayak biasanya aku mau ke sekolah, kata rini aku disuruh berangkat sama eni. yaudah aku jam 5.30 mandi terus pake baju dan makan sampe jam 6.45, abis itu aku nunggu eni didepan sambil main laptop. Ternyata eh ternyata jeng jeng ouoooo jeng jeng ouooooo you know you love me (oke cukup aku akui suaraku memang jelek, lanjut) si eni nggak datang datang sampe jam delapan kawan kawan ! aku jelas sangat syok dan dilarikan ke rumah sakit #lebe. Akhirnya aku sama mamakku yang sekalian belanja diantar ke sekolah deh. Pas ketemu eni di sekolah, katanya eni tadi udah ke rumahku tapi gak ada yang keluar. loh gimana bisa padahal aku daritadi di luar nunggu dia --. oke lanjut abis melakukan hal tidak penting di sekolah kami (aku, ebel, daning, aalin) pulang sama eni, tapi karena males pulang aku gak jadi sama eni, aku pulang ke rumah daning yeah.

Loh pet loh pet katanya senang apanya yang senang sih, gak asik sekali ceritanya ini. oke oke sabar dulu memang disitu belum asik, abis inilah muncul keasikan yang asik. loh apasih kok aku ngobrol sendiri. lanjut.

9.10. Di rumah daning kita bingung mau main apa, mau pulang juga gak asik di rumah, yaudah daning ganti baju baru kita ke rumah ebel ngecek motornya ebel.

9.25. Di rumah ebel, ternyata motornya belum dateng. jadinya kita main di kamarnya, bobok bobokan (?) loncat loncatan, terus ngobrol ngobrol gak jelas. dan akhirnya jreng jreng rini dan nisa datang ke rumah ebel. dia dipersilahkan masuk dan membuat kericuhan di kamar. Lalu kemudian and then after that, entah siapa yang mulai kita main tumpuk tumpukan, permainan ini mudah, cuma sedikit gila dan menyakitkan. Caranya hanya orang disuruh tengkurep terus ditumpuk anak anak diatasnya. Semua ada 6 anak. 6. yeah. Apa kamu percaya itu? Seru sekali, hanya saja rasanya kalo ditumpuk paling bawah atau nomer dua dari bawah rasanya gak bisa napas, matanya udah gak bisa melek, badan sakit semua, gak ada yang bisa gerak, kayak dilindes lemari, kayak mau mati gitu. Yap semua pasrah sambil kadang teriak teriak "aaaaaaaaa" atau "engh engh" atau "aaa gak bisa napas" atau "tolong eeeeee" atau "sakit naaaah" atau "sate sate (?)" Namun usaha mereka sia-sia soalnya sekeras apapun juga gak bakal didenger sama mereka yang diatas. Yang diatas sih enak aja tinggal lompat ke punggung orang sambil ketawa, lah yang dibawah? sakaratul maut kawan kawan ckck. Giliran pertama rini, abis itu aku, abis itu rini lagi. abis itu ebel, abis itu aku lagi, abis itu daning, abis itu nisa, terakhir alin. bayangkan, aku yang kecil dan imut ini di tindis rini, nisa, alin, daning, ebel. gila ya? tapi nggak ada yang pandang bulu (wow bulu), kecil gede semua tumplek jadi satu di kasur. akhirnya kita lapar dan pergi ke pujasera.

10.30. Di pujasura kita makan dan minum. oh jelas lah. oke lanjut disini sedikit keasikannya.

11.00. Abis dari pujasera kita main ke rumahku mau main omegelan. aku, rini, ebel, alin, nisa, daning nyempil di kamarku semua. tapi kita main the house 2 dulu. lampu dimatikan, oh seram. aku gak main soalnya aku takut waaaaaaaaaaaaa so scary mamak mamak help me. abis itu karena kepanasan di kamarku kita main di depan sambil bawa laptop nya. Disini buanyak banget keasikannya sampe bingung yang mau diceritain. ada kita main gendong-gendongan, ngelike ngelike foto orang yang sebenarnya (...), ah kalo nginget selalu bikin ngakak wakakakak. oh ya ada satu sesi yang paling asoy dan paling lucu haha ini dia cuplikannya:

ibuku bikin pisang goreng, terus ibuku keluar sambil ngasih piringnya, karena rini yang deket pintu, aku nyuruh rini ambilin.
Aku : itu nah rin (sambil nunjuk pisang minta ambilin, tapi dikira rini aku nunjuk dia)
rini : iya memang (tanpa reaksi ngambil pisang dan lanjut joget joget)
aku :  Itu nah riiiin (nunjuk pisang lagi, tapi tetap dikira rini aku nunjuk dia)
rini : Iyaaa ini akuu ! (sambil ngerentangin tangan, aku bingung)
tiba tiba pas dia joget lagi dan muter arah, dia kaget ada ibuku disitu bawa pisang, waaaa malu dianya salting (?) semua ketawaaaaa ngakak gak bisa berenti. rini malu sambil ketawa dan makan pisang wakakahahahakakahahahkakahahahakkaah aaa lucu lucu setiap nginget itu. memang gak lucu kalo gak nengok sendiri kejadiannya hahaha.

2.00. Semua pulang. Rencananya sih nanti sore mau jogging, semoga aja jadi, amin.

Semoga ini jadi senin yang menyenangkan sampai besok dan seterusnya. Terima kasih buat Amira Daning Claresta, Belinda Harianti Putri, Rini Asmiyati, Anisa Nur Afifah, dan Aalin Azzahroh yang membuat hari ini jadi gila oh tidak. Mohon maaf sebesar besarnya untuk Siti Nur Aeni karena telah membuatmu lama menunggumu hehe. Yeah semua terjadi kebetulan, I love you all muah :*

Comments