Sunday, November 07, 2010

Suatu Kegiatan yang bikin aku ngiler (?)

Anu. Tau kah apa maksud anuku? Aduh kenapa denganku kenapa aku jadi suka bilang anu anu? Ah sudah deh masalah anu anu udah dibahas di postingan dulu dulu, becok becok aja kita bahas ya tentang anu.


Mmm itu nah, Aku ini lagi sangat mengingin-inginkan untuk melakukan sesuatu. Tau apa?



Saturday, November 06, 2010

what the anu

Cerita tentang ini sudah populer di kelas 8E tercinta, kali ini aku akan bercerita sedikit tentang si anu. ya kalo kalian mau baca sih, nggak baca ya gak papa hush hush sana pergi


Begini mula mula,
Anu adalah itunya anu. Anu sering ke situ dan menganu si itu. tapi si itu malah anu anu jadi si anu tambah anu buat nganuin si itu. sampe tiba saat anunya itu nganu ke itunya dan itunya jadi anu anu gitu deh. anunya langsung beranu ria dan itu jadi tambah begitu. Kejadian makin menganu dan Anu tidak mau lagi jadi anunya itu dan anu kapok nganu nganuin itu. Itu langsung panggil pak anu terus pak anu nganuin sampe bonyok anunya. Tapi itunya diem aja itu gak ikutan. dan begitulah ceritanya

oke oke aku juga gak tau ini aku asal ketik aja habis aku bosan sih bosan sekali selama aku di kelas aku cuma mendengar beginian jadi aku berniat nulis beginian deh. oh ya aku berpesan kepada kalian semua AYO DAMAI DAN BERSATU (?)