Monday, October 25, 2010

Saya lagi curhat (kedua)

Aku lagi sedih loh, disini rasanya sepi sekali. Orang orang terdekat ku sementara ini lagi tidak ada di hadapanku *ceileh apadeh. Di rumah sepi, yang bikin rame cuma adek sialan ku yang selalu mengangguku berduaan dengan laptop kucayang. Di sekolah, yang bikin rame cuma anak anak (oo jelas lah gimana sih). Anak anak kuajak main tapi pada gak mau, pada gak mut semua zet. Aku yang berusaha senyum ala pigi melupakan masalah tapi malah orang lain nggak ceria, ya aku jadi keinget lagi deh.Tapi LIHAT SAJA MINGGU DEPAN. SEMOGA ADA HAL BAIK TERJADI PADA DAKU DAN AKU AKAN TERSENYUM GEMBIRA :D

*Maafkan postingan ini tidak jelas dan menganggu mata pembaca. Namanya juga orang curhat, ya isinya begini begini. Saya mohon maaf apabila mata sodara sodara jadi rabun karena baca postingan ini, tapi saya tidak tanggung jawab, silahkan ke rumah sakit terdekat. Terimakasih

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)