Saturday, October 30, 2010

Ribut

Waaa sejak ichi buat grup 8E di fb yang bisa buat chating bareng gituloh, aku jadi gak bisa onlen dengan tenang. pasti kalo lagi onlen, ada aja deh yang ngganggu di chat 8E dengan kegiatan super gakpenting, palingan cuma bilang 'halo', atau bilang 'mana dia? mati ya?' atau 'si itu suka si ini' atau curhat colongan seperti 'aku belum mandi' atau 'aku lapar, mau makan' hah supaya apa deh. bikin ribut tau. tapi kadang sih aku juga sering ganggu mereka, iya kalo laptop ku gak lagi gak macet ya asik, kalo macet itu loooo gak enak betul. Wah pokoknya sekarang udah gak tenang kalo onlen fb zet zet

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)