Thursday, October 14, 2010

Chat ganas

Hari Rabu, 13 Oktober terjadi hal yang asik dan seru. Kalian tau apaa? AKU CHAT SAMA LULU DI FACEBOOK ! biasa ya? iya sih biasa aja emang, mana lulunya jelek pula (maafkan). Chat sama lulu juga gak bisa dibandingkan sama chat bareng agnes monica. Kalo dipaksa bandingin, mereka kayak plankton jejeran sama bumi (?). Yasudah gak usah mikirin lulu di blog saya, yang saya maksud dari perkataan tadi adalah isi chat nya. Uwooo isinya ganas sekali sodara-sodara ! Ini tentang  aku dan lulu yang sedang ngomongin seseorang. Sebut saja "itu", "ini" dan "orang itu" namanya (maafkan apabila kami men-sensor nama mereka. takut ada kesalah pahaman haha. pokoknya ketiga orang itu berlawan jenis dengan kami) ,  mari simak percakan kami : 


Fetty : halo


Lulu :halo
ais.


Fetty :kenapa


Lulu :kamu ol 'itu' off


Fetty :hais nyalain aku lagi zz


Lulu :vonny off 'ini' off


Fetty :haha kompak mereka
aku ol adekku nonton tipi (?)


Lulu :'ini' pertama
vonny kedua
'itu' ketiga


Fetty :apanya itu


Lulu :wao 'itu' kembali ol


Fetty :ajak chat sana


Lulu :ai bilang apa palek


Fetty :ya nanya apa gitu


Lulu :ya nanya apa ? itu sudah yang sejak dulu kupikirkan


Fetty :mmm tunggu deh aku bantu mikir


Lulu :ayo cepat keburu off anaknya bang


Fetty :ya sabar dong
kamu juga mikir


Lulu :sudah mentok pikiranku


Fetty :aih aku sudah hampir mentok juga nih
nanya statusnya maksudnya apa aja


Lulu :contohkan


Fetty :loh kok aku sih
tanya aja :


Lulu :APAAAA


Fetty :"eh maksud statusmu yang "************" itu apa?
aih aku udah mentok haha


Lulu :gila kayak orang bego benern aku


Fetty :biarin
pura pura ndak tau aja
huahaha


Lulu :malu lah. nanti di malah jawab gini :"gila bego bener lo jadi cewek"
mampus


Fetty :gak mungkin lah dia jawab gitu
ya terserah deh mau tanya apa
daripada tanya tanggal lahirnya, tambah gila lah


Lulu :lebih gila yang tadi


Fetty :gila yang barusan lah


Lulu :lahir tanggal berapa mas


Fetty :ngapain kamu tanya tanya saya? bodo lu, tanya mbok mu sana
nanti dia jawab gitu malah


Lulu : ku balas : "bego lu emang mak gue yang lahirin lo"


Fetty :nanti dia balas : "elu yang bego dong emak gue yang ngelahirin kok nanya ke gue, nanya ke emak gue dong"


Lulu :"berrati lu juga bego, tanggal lahir sendiri nggak tau"


Fetty :"lu yang bego dong, jelas jelas di info fesbuk gue ada tanggalnya kok lu malah nanya. bego lu ndak bisa baca"


Lulu :"eh lo kira gue nggak ada kerjaan laen apa selain buka fb lu, tau nggak buka info itu lama tau loadingnya, males banget deh gue nunggu mending naya langsung aja ke orangnya, orang bego


Fetty :"halah lu bego deh sok sibuk gak mau buka fb gue, padahal elu tiap hari ngupdate info dari fb gue mulu kan? kalo elu langsung nanya ke gue pun bisa jadi gue males bales chat dari elo, elo kan lama nunggu nya, mending buka profil gua lah. kalo lama loadingnya salahin wi-fi mu dong, kok salah gue, dasar bego


Lulu :"lo yang bego kenapa masih dilanjtin juga nih chat-nya, kalo lo nggak seneng tinggal bilang ke gue, oke gue terima, nggak masalah, nggak ngeubah hidup gue juga. jadi orang jangan kepedean deh lo tau dari mana lo kalo gue sering ngupdate fb lo, nggak tau malu, emang lo sering nogkrong di kotak history gue ? nggak kan, yadah nggak usah sotak. SUPAHAM"


Fetty :"ya suka suka gue dong lu juga bego udah tau jengkel sama gue masih tetep aja bales chat gue. Gue emang gak seneng sama lo, gua juga dari tadi nunggu kamu op biar aku bebas dari chat mu. Tapi gue ini orang nya baik hati dan gentlemen ya gak bego kayak elu jadinya gue turutin apa maumu dulu. kalo lu gak suka yasudah jangan pernah buka profil gue di fb, gue udah denger dari semua temen teme lu katanya setiap elo main ke rumah temen lo pasti lo buka profil gue kan? iya kan gak usah bohong deh, kamu bego banget ya kalo bohong. kamu yang SUP*NGAT !"


Lulu :"tau apa lo maunya gue, kalo lo tau maunya gue apa harusnya lo udah op dari mamak moyan lo lahir, ato hapus tu akun facebook lo, bosen gue liat lo tiap hari ada drusnya sadar diri ya nggak usahi beranda gue, eneg tau gak. lo harusnya sadar diri ya nggak usah sok kegantengan sok banget sih lo. tau apa lo tentang temen temen gue. bego lo bahasa apa itu SUP*NGAT , setau gue supangat itu bagian nama bapaknya 'orang itu' . gile lu jangan jangan lu naksir lu ya sama si 'orang itu'. dasar HOMO"
RALAT
"tau apa lo maunya gue, kalo lo tau maunya gue apa harusnya lo udah op dari mamak moyang lo lahir, ato hapus tu akun facebook lo, bosen gue liat lo tiap hari ada di beranda gue, eneg tau gak. lo harusnya sadar diri ya nggak usah sok kegantengan sok banget sih lo. tau apa lo tentang temen temen gue. bego lo bahasa apa itu SUP*NGAT , setau gue supangat itu bagian nama bapaknya 'orang itu'. gile lu jangan jangan lu naksir lu ya sama si 'orang itu'. dasar HOMO"


Fetty :"dari jaman nabi adam sampe tahun tahun lalu gue gak pernah ol memang, tapi disaat gue sedang seneng seneng nya ol tiba tiba aja lu dateng dan nyuruh gue untuk hapus akun gue. Tau apa lo tentang hidup gue? enak banget nyuruh gue buat hapus, kalo mau elo dulu ngapus akun lo sendiri ! Bego lu makanya elu gak usah liat beranda gue kalo gak mau ada gue di fb lu, ato hapus gue sebagai temen lo di fb aja. elu ya yang sok kecantikan sok cari perhatian sok imut banget sih sukanya liat muka gue. Tau apa lo tentang muka gue? Gue tau semua tentang muka gue. gue tau kalo gue punya tai kambing di bawah hidung gue. Elu tau ndak? pasti ndak, makanya gak usah sok belagu ya ! SUP*NGAT memang bapaknya 'orang itu', kenapa memang? elu sirik ya sama hubungan gue sama 'orang itu? sudah sana ambil aja si 'orang itu', daripada elu ngambil gue, ih jijik amat deh. Dasar CARPER"


Lulu :"eh lo makhluk aneh nggak tau malu, nggak usah deh lo hina gue, tau apa lo tentang hidup gue. bego lu setiap gue masuk ke fb gue pasti gue pertama mendratnya di beranda gue, dan disetiap gue liat beranda it pasti ada nama lo, eneg tau gak gue liatnya, kalo lo yang hapus akun lo banyak orang diluar sana yang menyambur bahagia tapi kalo gue yang hapus akun gue ? bisa bisa jutaan orang di dunia ini mati bunuh diri gara gara nggak bisa ngupdate berita tentang gue dari fb gue, mau tanggung jawab lu ha. gue nggak mau hapus lo dari temen fb gue karna gue bukan orangyang berhati busuk kayak lo tau gak, gue masih hargain lo tau gak biarpun harga yang paling murah. dasar lo orang sok ganteng makan aja tuh tai kambing, nggak guna. lo jadi orang belagu bener. maaf ya siapa yang bilang gue sirik lo pacaran sama si 'orang itu', justru gue kasian sama si 'orang itu', kok mau maunya sama orang bego sok blagu macam lo, najis amat dah. siapa juga yang mau ama makhluk kayak lo. NAJIS
AKU OFF DULU YA LANJUT BESOK< oke


Fetty :oke
sip




21:05 Lulu sedang offline.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)