Saturday, October 02, 2010

breakdance uye

Aku emang gak bisa breakdance, apalagi jaipongdance atau gongdance (baca : gak bisa apa apa) zzz, pingin banget deh bisa nari kayak gitu, terutama breakdance. Jingkrak jingkrak jungkir balik haha. Kalo ada sanggar breakdance di bontang mungkin aku mau ikut ah, tapi rata rata orang berkerudung jarang ikutan gituan. haih. Sekarang aku cuma bisa nonton dan teriak teriak. Ini ada link video anak umur 7 tahun lagi breakdance, aku ngiler :(

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)