Saturday, September 25, 2010

Happy Saturday :)

Pagi pagi, hari sabtu, 25 September 2010. Aku bangun pagi jam 7 (ndak pagi juga sih hehe) karena ditelpon dan di sms sama rini. Dia ngajak nge-Gym alias Fitness di GOR. Aku sih mau aja dong biar kurus sehat. Aku sama ebel, Rini sama nisa, Eni sama daning menuju GOR bersama sama. Di sana enak banget, lantainya licin, enak buat pelosotan (wah kok ngomongin lante sih). Akhirnya dengan tampang malu malu semua masuk ke Gym itu, haha seru disana. Kita coba coba main alat mengerikan, ada banyak banget deh. Kita gak berani coba yang berhubungan dengan angkat besi hehe. Tangan kita ini lemah, bisa mampus kalo kejatohan besi segitu gedenya. Kita main olahraga sampe jam 9 lebih 15 tepat. Sebenernya aku betah sih disana, kan jarang jarang mau ke sana lagi. Tapi karena udah haus, capek, lelah, lemah, letih, lesu, lunglai kita janjian ke Menjang*n Mart buat beli minum. Ya emang gak bawa duit sih, duitku cuman seribu, cuma daning yang punya duit melimpah, jeng jeng jeng jeng yaitu sebesar Rp 20.000,- sisanya gak ada yang bawa duit. Yaudah ber 5 pinjam daning deh, aku nisa rini beli susu, sisanya gak tau haha (maaf). Kita semua tegang di kasir, takut uangnya kurang hehe. dan sing sing, sepi sunyi semua nengok ke monitor, dan harganya 21.400 ! Sempak kawan kawan !! kurang 4ratus !! semua pada nggaruk pantat dan kantong masing masing untuk cari duit recehan. Dengan muka dibikin sedih kita bilang ke mbak nya "gimana dong mbak?" si embak, bukan si embek bilang "yaudah nanti aja dianter" akhirnya kita kedepan tokonya sambil melepas dahaga, sebagian anak ngurek ngurek motor siapa tau ada duit recehan. bahkan eni sampe nyari di jalanan. haha dasar emang. Dan Sempak goreng, cuma ketemu 2ratus di jok motorku ! haih, gimana sudah ini. Akhirnya nisa minta pulang dan sekalian mau nyumbang buat utang kita ke toko itu. dan masalah pun selesai, kami pulang ye ye ye. Ini jadi pengalaman yang memalukan tapi lucu muahahaha :D


Yah akhirnya saya dan teman teman mendapat pelajaran berharga, yaitu :
1. Membawa uang saat pergi pergi itu sangat penting,
2. Ternyata uang recehan yang kita kira gak penting itu sangat berharga, dan.
3. Saya sudah kapok minjam duit teman lagi, jadi orang harus modal dong !Haha yaudah, dadah !

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)