Friday, August 27, 2010

Akhir cerita Doraemon :'(

Abis browsing internet, trus nemu komik doraemon yang edisi terakhir nih. Denger denger sih sebenernya ini bukan karya asli Fujiko F. Fujio, tapi karya  asisten Fujiko F. Fujio apa fans beratnya Doraemon (gatau aku hehe) yang akhirnya dipilih jadi akhir cerita doraemon walaupun belom resmi. Ceritanya tragis sekali, yang punya tissu silahkan disiapkan, siapapun mungkin bisa nangis nih :'( 




Biar Fujiko F. Fujio udah lama enggak ada di dunia ini, tapi aku ndak mau doraemon  pergi gitu aja dong. Selamat jalan yaa Fujiko F. Fujio. He is my inspire, I Love Doraemon very much :) Dont go away, Doraemon.



































 He found his real best friend forever *sotak haha. wahaaaaa aku juga mau jadi ilmuan biar kayak nobita :) 

4 comments:

Mari budayakan berkomentar. Komen pake bahasa baku, gaul, alay, bahasa alien, terserah. Yang penting no spam :)