Friday, August 27, 2010

Akhir cerita Doraemon :'(

Abis browsing internet, trus nemu komik doraemon yang edisi terakhir nih. Denger denger sih sebenernya ini bukan karya asli Fujiko F. Fujio, tapi karya  asisten Fujiko F. Fujio apa fans beratnya Doraemon (gatau aku hehe) yang akhirnya dipilih jadi akhir cerita doraemon walaupun belom resmi. Ceritanya tragis sekali, yang punya tissu silahkan disiapkan, siapapun mungkin bisa nangis nih :'( 



Jembatan ndak jelas

Ada gambar bagus looh, aku dapet dari unik77, yang unickers pasti tau haha 




impossiblephotois6

haha aneh banget yaa? bagiku sih keren haha keren banget malah, unik wkowkowko

Tuesday, August 17, 2010

7D kelas bagus

Weh semoga kalian ndak bosen baca postinganku kali ini yaaa.. baca dulu sampe abis haha
Walopun aku sekarang udah kelas 8, aku ndak bisa ngelupain 7Dhe yang bagus itu haha... Pas umur 3 taun aku udah sekolah di playgroup (weeee aku ndak ingat apa apa disana haha) abis itu TK-SD dan voila! Akuu udah sampe di SMP. Ndak ada yang bisa nandingin 7D, semakin di depan ! ( weh itu kan slogan Yamaha)... Ini nah yang buat aku kangen bangeet sama Tuju Dai :
  • Kelasnya. Well, kelas kita emang ndak bagus, dari semester pertama AC kita (tau AC ndak? ah boro masa ndak tau) Berfungsi cuma sebagai pajangan. Biar keliatan elit gitu haha. Ada sih anginnya, bah tapi malah kencengan kipas angiin, kipas angin di rumahku ada 2. 1 dikamarku sisanya di ruang keluarga (wah melenceng. okedeh balik) Tapi namanya juga anak 7D ndak ada yang gampang menyerah haha jadinya setiap ada guru, AC malang itu pasti jadi alasan buat minta belajar di luar. Gurugurugukguk (?) itu sendiri pun mau ndak mau menyanggupi permintaan anak-anak bawel itu, ya soalnya mereka kepanasan juga laaah guru kan bukan anjing, guru itu manusia cok haha . . . So, selama di 7D kita sering belajar di luar, seru dah daripada di dalem. kalo di luar bisa sambil keliling ngeliatin kakak bagus :D haha. Cuma 1 guru yang susah banget diajak kompak, jengjengjengjeng Pak Alim. Wah sudahlah itu, kita sudah capek neriakin bapaknya nyuruh diluar alhasil MANA PERNAH KITA DILUAR -_____- Oh ya pernah waktu itu kelas kita tegang pas pelajaran Bu Rosidah. Katanya sih (iya katanya soalnya aku lagi ndak di kelas hihi) anak anak jelek itu melakukan hobi biasanya, minta belajar diluaar. Bu rosi masuk langsung ngelempar buku matematikanya ke lantai dan pergi. Aku yang masuk kelas jadi heran anak anak kok pada diem *tumben. Jadinya kita cari bu rosi di kantor dan minta ngajar lagi di kelas kita, haha untung banget ibuknya mau. So kita sekarang rada takut kalo minta belajar diluar sama bu rosi haha. . . (belajar sabar) TAPI SEMESTER 2 BULAN APRIL AC KITA DIGANTI YANG BARU DAN LEBIH BESAR. DINGIIIIN MANTEP DAH HAHA.TAPI SAYANG, BARU BEBERAPA MINGGU MENIKMATI AC BARU, KITA UDAH DISURUH PINDAH KE DEPAN. SIAAAAAL -_________- tapi 7D tetep jadi 'coolest class' dibanding kelas lainnya. sampe sekarang.
  • Anaknya. Kelas ku termasuk kelas paling seru dibanding yang lain. Anaknya ada yang pinter, ada yang cukup, ada yang her terus (hayoo sadar dong kalian masuk yang mana haha) Kelas kita juga kompak banget, beda sama kelas lainnya. Kompak her, kompak gak ngerjain pr, kompak dalam segala hal. Semua hal kita rungdingkan sama sama sambil ketawa dan kesedak (?) waaaaaaaaaaa lucu semua dah anak anak 7D. haha (lucu?) Oh ya ada lagi kehebatan anak 7D. Selama di 7D aku baru iuran 1 kali tapi cukup untuk 1 tahun ! wahaaa padahal dari dulu potokopi, buka puasa bareng, makan makan, tapi ndak pernah abis.. gatau pake magic jenis apa pokoknya di 7D tuh hemat banget deh "bayar goceng = idup setaun" haha
  • Kreatifitasnya. Kelas inilah pencetus 'celana 7D' yang lumayan ndak banget tapi bagus sih haha. Weeeeeeeeeeeeee udah pada tau kaaan celana 7D itu apa? itu salah 1 (berarti bener 9) kebanggaan kelas 7D. Celana itu dipenuhi tanda tangan dan corat coret semua anak 7D.  Gatau celana siapa, ada yang bilang celananya bagas, ada yang bilang gozali, pokoknya bukan celanaku deh. Celananya sering digantung di tiang layaknya bendera. Kadang dipake nopal, kadang disimpen. Celananya digunakan untuk kegiatan penting saja haha...
  • Sifat Pantang Menyerahnya. wah kok mulai ndak jelas gini ya? tapi bener kok anak 7D ndak ada yang gampang menyerah. Kemaren pas lomba merangkai bunga kita asal ikutan aja, abis ndak ada yang mau ikut. dan hasilnyaaaa kita yang bodoh ndak bisa apa apa. Akhirnya ibah dan nikita datang tapi mungkin tetep punya kita 'the best of jelek' haha.. tapi pantang menyerah cuuy xixixi. Kelas kita juga udah sering diajak tanding sama kelas 8G yang anaknya kadang main curang haaah kita tetep sabar + pantang menyerah ahaha.
Yaudah segitu aja tentang 7D. udah tau kan kenapa aku kangen 7D? weeeh sori ya isinya ndak penting tapi bagi aku (mungkin alumni 7D lainnya juga) ini penting. Kalian jangan maraaah yaa yang udah baca capek2 tapi ternyata isinya ndak penting haha. oh ya, ini kan 17 Agustus, I just wanna say HAPPY BIRTHDAY INDONESIA ! WE ♥ INDONESIA ! haha