web seru haha

aku abis jalan-jalan nih keliling dunia maya nih *halah, abis boseeeen banget dah. kebetulan ketemu web yang seru.. mmmmm... lumayan lah buat ngisi waktu senggang haha kalian mo buka juga ndak? boleh kok. Ini dia:


1. Big Maze Game

Ini game sederhana kook.. enggak susaah. cuma suruh ngikuti jalannya tapi gak bole nyentuh dindingnya.. aku udah sampe level 10 ini haha... gampang, cuma butuh ketelitian aja, nih cobain  Big Maze game Good Luck ya !



2. What's Wrong?

Waa ini gak terlalu asik sih haha, tapi membingungkaaan sekali. Betul betul ngabisin waktu haha. Sebenernya cuman disuruh cari apa yang salah dari gambar itu, tapi akuu gak bisaa -.- bodoknya akuu haha. . . Kalian mo tau? cari sendiri apa yang salah di What's wrong ?



3. Fake Yahoo.

Tambahan Gan ! aku denger denger ada Yahoo Search palsu yang beredar nih.. udah pada tauuu kaah? haha pasti beloom, ketinggalan jaman kaliaan semuaa haha.. Aku udah buka, isinya persis sama kayak Yahoo Search asli. Cuma ada 1 perbedaan antara merekah berduah. kalian cari keywordnya "fake yahoo" trus enter.  Langsung tulisannya "youre going to die" gitu kayaknya haha, mungkin yahoo palsu itu gak mau kalo kepalsuannya itu ketahuan sehingga gak jadi palsu lagi dan namanya bukan palsu *halah ribetnyaa haha..

hihi aku sih endaak urus, ini nih link nyaa kalo mau tauu, dan mencoba mencari perbedaan Real Yahoo sama Fake Yahoo.


Gimana udah buka semuaa kan? Cuma 3 aja loo, makanya buka selagi mengisi waktu luang. Udah dulu yaaa, kapan kapan lagi kalo ada deh tak cariin yang bagus lagi haha.. Dadah ! :D

Comments