Thursday, December 30, 2010

semua jempol kuberikan untuk Indonesia! dan sedikit basa basi

Di postingan ini aku Cuma mau ngucapin selamat kepada Timnas Indonesia yang telah berhasil menang yeah. aku sangat bangga jadi Anak Indonesia ! dan tentu maman bagus (?) ah gak asik ya mosok entri-ku cuma gini doang, terlalu pendek. mmmm kalo gitu aku nostalgia aja jaman kelas 8 sebelum liburan. Oke kali ini aku akan cerita soal 'perekonomian' *sokngerti.

Wednesday, December 29, 2010

Jenis Jenis Graffiti

Kali ini bahas tentang graffiti yaa. kita mau bahas tentang jenis jenis graffiti. Ternyata Graffiti nggak cuma satu macam lo, tapi banyak macamnya. yang penasaran dan gak tau silakan baca, yang udah tau juga tetep baca juga gak papa haha. (maap aku ngopi dari blog lain xixi)

Sunday, December 26, 2010

Sepak Bola yang membosankan

Yep. Final Piala AFF 2010 yang pertama ini aku jengkel. Garuda kalah. Tapi untung kalah terhormat, nggak kayak Malaysia yang menang Terlaknat. Pas babak pertama masih asik dan tegang nontonnya, sampe gak mau ninggalin tempat buat pipis atau ambil minum. Terus pas babak kedua?  Gol pertama dicetak oleh malay. Ahhh agak jengkel sih. Konsentrasi pemain Indonesia buyar gara gara Suporter main petasan sama laser. alamak laser mah mainanku waktu kecil, ngapain dibawa bawa sampe malay sana ya haha.



Malam malam

Aku mau cerita tantang kejadian kemaren yang gila tapi gak terlalu gila dan terlalu aneh untuk diceritakan. tapi bagaimana lagi liburan ini aku gak ngapa ngapain jadinya gak ada cerita menarik ya ini aja yang kuceritain. wah loh apasih penonton semua pada bingung tulo ah. Ah lanjut.

Wednesday, December 22, 2010

Selamat Hari Ibu :)

Hari ini aku cuma mau bilang Selamat Hari Ibu kepada Ibuku tercinta. Terima kasih karena Engkau lah yang telah menbesarkanku sampe segede gini. Semoga Engkau selalu dilindungi selamanya, mendapat kebahagiaan, dan selalu mendampingi aku sampai aku mati :)  

ⓔ 

Tuesday, December 21, 2010

Bumi kita kecil ya? ckck

Kali ini aku mau ngeposting tentang Keagungan Allah SWT.  bukannya mau ceramah, cuma sekedar merenungkan aja. ternyata bumi kita beneran kecil. lah kita?

Monday, December 20, 2010

Cara Hidup Masyarakat Jepang

Daripada baca curhatanku yang nggak bermutu #merendahkan lebih baik sekali sekali kalian para pembaca sekalian kukasih penyegaran dah tuh seneng kaaaan. ayo yang sudah diare dan muntaber gara gara baca karyaku ini -oh tragis- diharap di postingan ini kalian tidak sakit lagi. Kan penyegaran, itung itung kan lumayan nambah ilmu juga.



Cara Hidup Masyarakat Jepang

Misteri Dibalik Cara Hidup Masyarakat Jepang

Orang Jepang selalu terlihat misterius. Mereka biasanya jarang tersenyum, kaku dan terlihat sering saling tingkah. Mengetahui ada apa dibalik kebiasaan yang sering dilakukan mungkin dapat sedikit menyibak kemisteriusannya.



Tuesday, December 14, 2010

Mimpi indah ♥

aku baca di internet, mimpi itu asalnyah dari apa yang dipikirkan sebelum tidur. kalo sebelum bobok kita mikirin om hantu, ya kemungkinan mimpi hantu juga. nah makanya kalo mau tidur mikirin yang enyak enyak aja. Oke cip kali ini aku mau ceritah tentang mimpi indahku tadi malam :>

Ini betul betul mimpi indaaaaaaah (bukan mimpinya indah). Ah rasanya seperti mimpi bisa mimpi seperti itu loh apasih. Tadi malam aku bermimpi tentang kau-tau-siapa.  Oke aku akan cerita deh biar tidak penasaran.


Monday, December 06, 2010

Happy Monday :)

yeah aku senang hari ini, hari selasa tanggal 6 Desember 2010. Sumatip udah kelar, jadi bebas main dan main bebas. Hari ini aku senang sekali loh, penasaran? sip ayok kita baca diem diem.



Saturday, December 04, 2010

Tertekan uwo uwo

Aaaa*&^R-&\?F&_-$7*(&(JY$%#^&(0)7^)#@!^&#!(*@@&*^(#%$2  aku sedang tertekan kejiwaannya. Mungkin gara-gara kelasku yang lama lama semakin saya tempati semakin jadi gila dan mengamuk. Kelasku jelek ah gak asik, gak kompak. Ternyata kesimpulannya begini :
KELAS 8E TIDAK LEBIH BAIK DARI KELAS 7D.
SAYA LEBIH MENCINTAI KELAS 7D DARIPADA KELAS 8E.
7D IS THE BEST CLASS EVER !


oke saya akui itu, tapi dimohon agar tidak ada yang tersinggung.  memang benar 7D itu kelas yang terbaik menurut saya dari TK sampe SMP ini. Waaaaa aku gila kalo di kelas ini terus, tapi untungnya kemaren sumatip aku dapat kelas yang bisa dibilang lumayan lah, dan untung sekali yes yes sekarang sudah liburan jadi bisa mengistirahatkan diri sejenak. Puaskan liburanmu, yeah ! Happy Holiday :D



Thursday, December 02, 2010

Jalen Justin muah (This is Jalen's Story How Jalen Met Justin Bieber)

Waw udah lama sekali aku nggak ngurusin blog ini ckck menderita sekali dia. Sabar ya blogku I ♥ you waaa...


Oke oke kali ini aku mau ngeshare ceritanya si imut dan si ganteng. siapa dia? Kalo penasaran harap penonton tenang tidak usah anarkis di blog orang. Si Imut = Jalen Testerman (adekku) dan Si Ganteng = Justin Bieber (mantanku). Waaaaah mantap sekali bukan? mereka itu dobel bagus yeyey apalagi kalo ditambah maman jadi tripel bagus aaaaaa #abaikan. 


Sebenernya cerita ini udah agak lama, cuma karena bagus aja aku share ke kalian kalian yang penasaran eaea. Ini cerita tentang pertemuan si imut Jalen sama si ganteng Justin. Awalnya mereka gak saling kenal tapi gara-gara VMAs 2010 kemaren (kemaren?) mereka tampil bareng dan mereka jadi teman dekat yeah. 


Dibaca yaaaa, ini asli dari official website nya jalen testerman loh, gak ada yang kuganti deh sumpah ane zuzur. cuma aku kopi paste doang. Tapi sori bahasa inggris, kalo yang gak bisa bahasa inggris gak usah dipaksakan ya, mending di gugel translet aja.


This Is My Story
By Jalen Testerman


When I rehearsed for the performance, I had no idea that I would be rehearsing for Justin Bieber.  My dad had known but he did not tell me. I guess he wanted me to be surprised.  On my first day, I had a hard time learning the choreography so I was taken out of the choreography line up.  I was a little sad because it was only my first day and I did struggle with it but I thought I was doing a pretty good job.  I was only going to be able to do a little breakdancing part of the performance but I really wanted to do the whole performance.  I was sad inside but I tried not to show it.  I talked to my dad about my feelings and he told me to keep practicing the choreography on the side line when the rest of the dancers were rehearsing.  I took his advice and practiced the dance steps.  By the end of my first day, my dad did reveal to me that I would be performing with Justin Bieber. 

The following day, I went to rehearsal and Justin showed up to check out the choreography.  Justin walked in and I was shocked, I mean I was SHOCKED!  I was still not in the line up to do the choreography but I did do the breakdance part so Justin did see me breakdance.  After a quick run through of the performance, we all started to goof around.  It did not seem like I just met Justin Bieber, the superstar.  He was so cool and we were running around and horse playing.   I do remember leaving the room to get a drink and when I came back to the room, Justin came out of no where and picked me up and turned me upside down and my drink spilled all over me and onto the floor.  I thought that was funny though.   

On the third day, I was still trying to learn the choreography while the other dancers were practicing.  I was about 80% there and some of the other dancers were helping me learn the dance steps.  Thank you guys for helping me!  I was in a really good mood that day because I knew that any minute, Justin would walk through the door.  Rehearsal ended and he never showed up.  I was disappointed but I still felt pretty good because I almost had all of the choreography down.  

After rehearsal, my dad and I went to eat and I was so excited to tell my dad that I almost had all the dance steps down.  My dad gave me a big hug and a kiss and said that he knew I could do it.  When I go to LA, I stay at my friend, Kim’s place.  She is like a big sister to me. So after we ate, we went back to Kim’s place.  Okay, back to the story…. 

I called my mom and told her about my day so far, about the rehearsal and she said the same thing that my dad said.  She was back at home in Seattle so she could not give me a hug and a kiss.  She told me to practice and told me that she loved me.  That night my dad, Kim, and I went down to the gym in her apartment complex to practice the choreography.  Do you know what I thought?  I thought I did a pretty good job learning the choreography.  I talked to my dad that night and he told me that tomorrow during rehearsal, I should go and talk to Hihat, the choreographer and let her know that I have been practicing really hard.  At first, I told my dad that I did not want to because I was scared.  Not scared in a frighten way but scared in a nervous way because Hihat is very serious.    But I then agreed to talk to Hihat.  

On the fourth day of rehearsal, I went up to Hihat to talk with her, even though I was very nervous!  I told her how hard I was working on the choreography and then out of nowhere, she gave me a hug and a kiss on the side of my head.  She told me that it was up to me.  If I can do the choreography, then I am back in the line up.  I was not nervous anymore and I was back in the line up!  Yay!!!!!  Although I still messed up a little bit Hihat helped me learn the choreography.  Later that day, Justin came to rehearsal and I was happy to see him.  I knew that this day would be a fun day!    

After rehearsal we were goofing around again!  We were practicing some breakdance moves and Justin was pretty good.  He even tried to do a head spin!  I give him five stars on his head spin attempt.  The rest of rehearsal, we were goofing off, playing hide and go seek and tag.  At the end of rehearsal, it felt like I have always known Justin.  

Now it’s game time.  The day of the VMAs!  The stage is outside and it was hot during rehearsal.  By the time we performed, the weather cooled down.  There were so many girls there going crazy.  That was pretty cool.  After the show, we had changed and I was getting ready to leave.  As my dad and I were leaving, we saw Justin and Jaden Smith pass by on a go kart.  They stopped like 30 feet in front of us and I ran over to say “goodbye” to Justin and “hi” to Jaden.  I could not believe that I was meeting the Karate Kid!  Justin gave me his usual greeting, “my dude.  What’s up?”  I told him not much and we were going home.  I told him goodbye and thanked him.  Justin then asked me if I would like to come to hang out with him and Jaden.  Just like that, I was invited to hang out with them!  There were so many people around taking pictures.  I thought it was pretty cool.  I even went to the press room with Justin and got to hold his moonman.  Yes, the moonman people!  I did not realized that the moonman was that heavy and I almost dropped it.  Oops!  Justin grabbed it just in time and thank goodness, it did not fall.  LOL.  Thanks JB!  

The experience was like the rehearsal, we were goofing around, playing and wrestling.  This time, Jaden was a part of it.  I thought it was so cool to meet Jaden Smith.  I was so excited to hang out with them both but I did try to play it cool though.  Later on that evening, I got to meet Justin’s mom.  What a nice lady.  Now it’s time for me to leave.  Justin tells his manager, Scooter to get our personal information.  Scooter must be a good manager because it seemed like he was on top of everything because he already gotten our information and given us his.  Scooter is also a very nice guy.  

So now, if we are in the same place at the same time, we try to see each other.  That's how I ended up at Justin’s San Diego concert.  We were in LA that weekend so we drove down to San Diego.   This is my story on how I met my new friend Justin Bieber. 

Gimana? Kalian gak nangis ya? waha memang sih ini bukan cerita mengharukan, malah kalo kalian nangis berarti kalian ngantuk (?)


Keren ya. itunah si Jalen, dia bilang dia gak percaya bisa ketemu Justin Bieber, seorang superstar. Alamak padahal si Jalen itu juga sudah superstar, tapi dia rendah hati sekali aaaaaaaa :*
Pokoknya keren , walopun pas JB tampil di VMAs katanya dia itu lipsync, tapi mereka berdua tetep bagus. Semoga aja aku bisa ketemu jalen dan justin woho amin. Si imut, si ganteng, dan si bagus muah.

ini kalo mau liat link nya klik link --> Jalen Testerman dot kom yang capek baca bisa nonton videonya.


Sunday, November 07, 2010

Suatu Kegiatan yang bikin aku ngiler (?)

Anu. Tau kah apa maksud anuku? Aduh kenapa denganku kenapa aku jadi suka bilang anu anu? Ah sudah deh masalah anu anu udah dibahas di postingan dulu dulu, becok becok aja kita bahas ya tentang anu.


Mmm itu nah, Aku ini lagi sangat mengingin-inginkan untuk melakukan sesuatu. Tau apa?



Saturday, November 06, 2010

what the anu

Cerita tentang ini sudah populer di kelas 8E tercinta, kali ini aku akan bercerita sedikit tentang si anu. ya kalo kalian mau baca sih, nggak baca ya gak papa hush hush sana pergi


Begini mula mula,
Anu adalah itunya anu. Anu sering ke situ dan menganu si itu. tapi si itu malah anu anu jadi si anu tambah anu buat nganuin si itu. sampe tiba saat anunya itu nganu ke itunya dan itunya jadi anu anu gitu deh. anunya langsung beranu ria dan itu jadi tambah begitu. Kejadian makin menganu dan Anu tidak mau lagi jadi anunya itu dan anu kapok nganu nganuin itu. Itu langsung panggil pak anu terus pak anu nganuin sampe bonyok anunya. Tapi itunya diem aja itu gak ikutan. dan begitulah ceritanya

oke oke aku juga gak tau ini aku asal ketik aja habis aku bosan sih bosan sekali selama aku di kelas aku cuma mendengar beginian jadi aku berniat nulis beginian deh. oh ya aku berpesan kepada kalian semua AYO DAMAI DAN BERSATU (?)

Saturday, October 30, 2010

Ribut

Waaa sejak ichi buat grup 8E di fb yang bisa buat chating bareng gituloh, aku jadi gak bisa onlen dengan tenang. pasti kalo lagi onlen, ada aja deh yang ngganggu di chat 8E dengan kegiatan super gakpenting, palingan cuma bilang 'halo', atau bilang 'mana dia? mati ya?' atau 'si itu suka si ini' atau curhat colongan seperti 'aku belum mandi' atau 'aku lapar, mau makan' hah supaya apa deh. bikin ribut tau. tapi kadang sih aku juga sering ganggu mereka, iya kalo laptop ku gak lagi gak macet ya asik, kalo macet itu loooo gak enak betul. Wah pokoknya sekarang udah gak tenang kalo onlen fb zet zet

Monday, October 25, 2010

Saya lagi curhat (kedua)

Aku lagi sedih loh, disini rasanya sepi sekali. Orang orang terdekat ku sementara ini lagi tidak ada di hadapanku *ceileh apadeh. Di rumah sepi, yang bikin rame cuma adek sialan ku yang selalu mengangguku berduaan dengan laptop kucayang. Di sekolah, yang bikin rame cuma anak anak (oo jelas lah gimana sih). Anak anak kuajak main tapi pada gak mau, pada gak mut semua zet. Aku yang berusaha senyum ala pigi melupakan masalah tapi malah orang lain nggak ceria, ya aku jadi keinget lagi deh.Tapi LIHAT SAJA MINGGU DEPAN. SEMOGA ADA HAL BAIK TERJADI PADA DAKU DAN AKU AKAN TERSENYUM GEMBIRA :D

*Maafkan postingan ini tidak jelas dan menganggu mata pembaca. Namanya juga orang curhat, ya isinya begini begini. Saya mohon maaf apabila mata sodara sodara jadi rabun karena baca postingan ini, tapi saya tidak tanggung jawab, silahkan ke rumah sakit terdekat. Terimakasih

Sunday, October 24, 2010

Saya lagi curhat

Halo semua. Udah beberapa hari ini aku ndak ngurus blog saya, inet rumah saya mati cuy. :P ndak tau kenapa, padahal yang lain nyala, gak adil banget yah. mau tukeran rumah kah sama saya? boleh kok, tapi saya gak tanggung kalo tiba tiba bapak saya membacok kepala sodara sodara karena dikira ngambil rumah keluarga saya.


Oke langsung saja ya, gak usah basa basi lebar lebar, beberapa minggu ini, atau bisa dibilang beberapa hari ini aku ketemu dan pingin cerita banyak pengalaman yang menarik lo. Mmmmm dibilang seneng ndak, tapi dibilang sedih juga ndak. wayo bingung kan? sukakmu lah. oke kita mulai, tapi tunggu aku mau cerita tentang teman temanku di masa kelas 8 ini.


Thursday, October 14, 2010

Chat ganas

Hari Rabu, 13 Oktober terjadi hal yang asik dan seru. Kalian tau apaa? AKU CHAT SAMA LULU DI FACEBOOK ! biasa ya? iya sih biasa aja emang, mana lulunya jelek pula (maafkan). Chat sama lulu juga gak bisa dibandingkan sama chat bareng agnes monica. Kalo dipaksa bandingin, mereka kayak plankton jejeran sama bumi (?). Yasudah gak usah mikirin lulu di blog saya, yang saya maksud dari perkataan tadi adalah isi chat nya. Uwooo isinya ganas sekali sodara-sodara ! Ini tentang  aku dan lulu yang sedang ngomongin seseorang. Sebut saja "itu", "ini" dan "orang itu" namanya (maafkan apabila kami men-sensor nama mereka. takut ada kesalah pahaman haha. pokoknya ketiga orang itu berlawan jenis dengan kami) ,  mari simak percakan kami : 


Monday, October 11, 2010

Jalen Testerman :)

Aku ada tugas komputer disekolah, sekalian aja ya ngepost ini hehe. Liat deh gambar yang dibawah. Itu Jalen Testerman, Justin Bieber, sama ada juga Jaden Smith. Aku itu penggemar mereka semua :) So ganteng, So bagus, So kiyut, So hebat, So keren, So sis So nice (?) Kalo Justin Bieber pasti udah pada tau kan siapa dia, Jaden Smith juga rata-rata tau. Yang ini yang pingin aku bahas, jeng jeng jeng yaitu tentang Jalen Testerman. Dia itu Breakdancer, atau bahasa kerennya B-Boy. Anaknya masih kecil banget pokoknya. Dia belajar jingkrak jingkrak gitu dari umur 4 setengah tahun cuy !! uwoooo, aku umur segitu baru belajar membaca, lah dia? udah bisa nge-breakdance gitu. Kalah telak aku -.- ini liat aja foto kepintaran dan kegantengan dan kekerenan dari seorang B-Boy J style junior ini. kalo mau liat videonya lagi nge breakdance, bisa liat di jalentesterman.com atau liat di postingan sebelum ini :) Jalen Testerman is so perfect :D

Saturday, October 02, 2010

breakdance uye

Aku emang gak bisa breakdance, apalagi jaipongdance atau gongdance (baca : gak bisa apa apa) zzz, pingin banget deh bisa nari kayak gitu, terutama breakdance. Jingkrak jingkrak jungkir balik haha. Kalo ada sanggar breakdance di bontang mungkin aku mau ikut ah, tapi rata rata orang berkerudung jarang ikutan gituan. haih. Sekarang aku cuma bisa nonton dan teriak teriak. Ini ada link video anak umur 7 tahun lagi breakdance, aku ngiler :(

Saturday, September 25, 2010

Happy Saturday :)

Pagi pagi, hari sabtu, 25 September 2010. Aku bangun pagi jam 7 (ndak pagi juga sih hehe) karena ditelpon dan di sms sama rini. Dia ngajak nge-Gym alias Fitness di GOR. Aku sih mau aja dong biar kurus sehat. Aku sama ebel, Rini sama nisa, Eni sama daning menuju GOR bersama sama. Di sana enak banget, lantainya licin, enak buat pelosotan (wah kok ngomongin lante sih). Akhirnya dengan tampang malu malu semua masuk ke Gym itu, haha seru disana. Kita coba coba main alat mengerikan, ada banyak banget deh. Kita gak berani coba yang berhubungan dengan angkat besi hehe. Tangan kita ini lemah, bisa mampus kalo kejatohan besi segitu gedenya. Kita main olahraga sampe jam 9 lebih 15 tepat. Sebenernya aku betah sih disana, kan jarang jarang mau ke sana lagi. Tapi karena udah haus, capek, lelah, lemah, letih, lesu, lunglai kita janjian ke Menjang*n Mart buat beli minum. Ya emang gak bawa duit sih, duitku cuman seribu, cuma daning yang punya duit melimpah, jeng jeng jeng jeng yaitu sebesar Rp 20.000,- sisanya gak ada yang bawa duit. Yaudah ber 5 pinjam daning deh, aku nisa rini beli susu, sisanya gak tau haha (maaf). Kita semua tegang di kasir, takut uangnya kurang hehe. dan sing sing, sepi sunyi semua nengok ke monitor, dan harganya 21.400 ! Sempak kawan kawan !! kurang 4ratus !! semua pada nggaruk pantat dan kantong masing masing untuk cari duit recehan. Dengan muka dibikin sedih kita bilang ke mbak nya "gimana dong mbak?" si embak, bukan si embek bilang "yaudah nanti aja dianter" akhirnya kita kedepan tokonya sambil melepas dahaga, sebagian anak ngurek ngurek motor siapa tau ada duit recehan. bahkan eni sampe nyari di jalanan. haha dasar emang. Dan Sempak goreng, cuma ketemu 2ratus di jok motorku ! haih, gimana sudah ini. Akhirnya nisa minta pulang dan sekalian mau nyumbang buat utang kita ke toko itu. dan masalah pun selesai, kami pulang ye ye ye. Ini jadi pengalaman yang memalukan tapi lucu muahahaha :D


Yah akhirnya saya dan teman teman mendapat pelajaran berharga, yaitu :
1. Membawa uang saat pergi pergi itu sangat penting,
2. Ternyata uang recehan yang kita kira gak penting itu sangat berharga, dan.
3. Saya sudah kapok minjam duit teman lagi, jadi orang harus modal dong !Haha yaudah, dadah !

Monday, September 06, 2010

Paradox

Udah pada tau paradox kan? Kalo ngedenger kata itu apa yang kalian pikir? Aku sih mikirin makanan (loh? Puasa fet haha) enggak laah, Aku sih dulu ndak mikir apa-apa hehe soalnya sama sekali nggak ngerti sumpedah. Itu kan dulu, sekarang udah tau looo.. Nah yang belom tau + mau tau baca postingan ini aja, gatau deh kok aku kepikiran ngepost tentang beginian, yasudah deh biarpun begitu ini kan ilmu yang harus disampaikan walo sekecil apapun dan dapet dari postingan orang haha.



Friday, August 27, 2010

Akhir cerita Doraemon :'(

Abis browsing internet, trus nemu komik doraemon yang edisi terakhir nih. Denger denger sih sebenernya ini bukan karya asli Fujiko F. Fujio, tapi karya  asisten Fujiko F. Fujio apa fans beratnya Doraemon (gatau aku hehe) yang akhirnya dipilih jadi akhir cerita doraemon walaupun belom resmi. Ceritanya tragis sekali, yang punya tissu silahkan disiapkan, siapapun mungkin bisa nangis nih :'( 



Jembatan ndak jelas

Ada gambar bagus looh, aku dapet dari unik77, yang unickers pasti tau haha 




impossiblephotois6

haha aneh banget yaa? bagiku sih keren haha keren banget malah, unik wkowkowko

Tuesday, August 17, 2010

7D kelas bagus

Weh semoga kalian ndak bosen baca postinganku kali ini yaaa.. baca dulu sampe abis haha
Walopun aku sekarang udah kelas 8, aku ndak bisa ngelupain 7Dhe yang bagus itu haha... Pas umur 3 taun aku udah sekolah di playgroup (weeee aku ndak ingat apa apa disana haha) abis itu TK-SD dan voila! Akuu udah sampe di SMP. Ndak ada yang bisa nandingin 7D, semakin di depan ! ( weh itu kan slogan Yamaha)... Ini nah yang buat aku kangen bangeet sama Tuju Dai :
  • Kelasnya. Well, kelas kita emang ndak bagus, dari semester pertama AC kita (tau AC ndak? ah boro masa ndak tau) Berfungsi cuma sebagai pajangan. Biar keliatan elit gitu haha. Ada sih anginnya, bah tapi malah kencengan kipas angiin, kipas angin di rumahku ada 2. 1 dikamarku sisanya di ruang keluarga (wah melenceng. okedeh balik) Tapi namanya juga anak 7D ndak ada yang gampang menyerah haha jadinya setiap ada guru, AC malang itu pasti jadi alasan buat minta belajar di luar. Gurugurugukguk (?) itu sendiri pun mau ndak mau menyanggupi permintaan anak-anak bawel itu, ya soalnya mereka kepanasan juga laaah guru kan bukan anjing, guru itu manusia cok haha . . . So, selama di 7D kita sering belajar di luar, seru dah daripada di dalem. kalo di luar bisa sambil keliling ngeliatin kakak bagus :D haha. Cuma 1 guru yang susah banget diajak kompak, jengjengjengjeng Pak Alim. Wah sudahlah itu, kita sudah capek neriakin bapaknya nyuruh diluar alhasil MANA PERNAH KITA DILUAR -_____- Oh ya pernah waktu itu kelas kita tegang pas pelajaran Bu Rosidah. Katanya sih (iya katanya soalnya aku lagi ndak di kelas hihi) anak anak jelek itu melakukan hobi biasanya, minta belajar diluaar. Bu rosi masuk langsung ngelempar buku matematikanya ke lantai dan pergi. Aku yang masuk kelas jadi heran anak anak kok pada diem *tumben. Jadinya kita cari bu rosi di kantor dan minta ngajar lagi di kelas kita, haha untung banget ibuknya mau. So kita sekarang rada takut kalo minta belajar diluar sama bu rosi haha. . . (belajar sabar) TAPI SEMESTER 2 BULAN APRIL AC KITA DIGANTI YANG BARU DAN LEBIH BESAR. DINGIIIIN MANTEP DAH HAHA.TAPI SAYANG, BARU BEBERAPA MINGGU MENIKMATI AC BARU, KITA UDAH DISURUH PINDAH KE DEPAN. SIAAAAAL -_________- tapi 7D tetep jadi 'coolest class' dibanding kelas lainnya. sampe sekarang.
  • Anaknya. Kelas ku termasuk kelas paling seru dibanding yang lain. Anaknya ada yang pinter, ada yang cukup, ada yang her terus (hayoo sadar dong kalian masuk yang mana haha) Kelas kita juga kompak banget, beda sama kelas lainnya. Kompak her, kompak gak ngerjain pr, kompak dalam segala hal. Semua hal kita rungdingkan sama sama sambil ketawa dan kesedak (?) waaaaaaaaaaa lucu semua dah anak anak 7D. haha (lucu?) Oh ya ada lagi kehebatan anak 7D. Selama di 7D aku baru iuran 1 kali tapi cukup untuk 1 tahun ! wahaaa padahal dari dulu potokopi, buka puasa bareng, makan makan, tapi ndak pernah abis.. gatau pake magic jenis apa pokoknya di 7D tuh hemat banget deh "bayar goceng = idup setaun" haha
  • Kreatifitasnya. Kelas inilah pencetus 'celana 7D' yang lumayan ndak banget tapi bagus sih haha. Weeeeeeeeeeeeee udah pada tau kaaan celana 7D itu apa? itu salah 1 (berarti bener 9) kebanggaan kelas 7D. Celana itu dipenuhi tanda tangan dan corat coret semua anak 7D.  Gatau celana siapa, ada yang bilang celananya bagas, ada yang bilang gozali, pokoknya bukan celanaku deh. Celananya sering digantung di tiang layaknya bendera. Kadang dipake nopal, kadang disimpen. Celananya digunakan untuk kegiatan penting saja haha...
  • Sifat Pantang Menyerahnya. wah kok mulai ndak jelas gini ya? tapi bener kok anak 7D ndak ada yang gampang menyerah. Kemaren pas lomba merangkai bunga kita asal ikutan aja, abis ndak ada yang mau ikut. dan hasilnyaaaa kita yang bodoh ndak bisa apa apa. Akhirnya ibah dan nikita datang tapi mungkin tetep punya kita 'the best of jelek' haha.. tapi pantang menyerah cuuy xixixi. Kelas kita juga udah sering diajak tanding sama kelas 8G yang anaknya kadang main curang haaah kita tetep sabar + pantang menyerah ahaha.
Yaudah segitu aja tentang 7D. udah tau kan kenapa aku kangen 7D? weeeh sori ya isinya ndak penting tapi bagi aku (mungkin alumni 7D lainnya juga) ini penting. Kalian jangan maraaah yaa yang udah baca capek2 tapi ternyata isinya ndak penting haha. oh ya, ini kan 17 Agustus, I just wanna say HAPPY BIRTHDAY INDONESIA ! WE ♥ INDONESIA ! haha

Saturday, July 31, 2010

web seru haha

aku abis jalan-jalan nih keliling dunia maya nih *halah, abis boseeeen banget dah. kebetulan ketemu web yang seru.. mmmmm... lumayan lah buat ngisi waktu senggang haha kalian mo buka juga ndak? boleh kok. Ini dia:


1. Big Maze Game

Ini game sederhana kook.. enggak susaah. cuma suruh ngikuti jalannya tapi gak bole nyentuh dindingnya.. aku udah sampe level 10 ini haha... gampang, cuma butuh ketelitian aja, nih cobain  Big Maze game Good Luck ya !



2. What's Wrong?

Waa ini gak terlalu asik sih haha, tapi membingungkaaan sekali. Betul betul ngabisin waktu haha. Sebenernya cuman disuruh cari apa yang salah dari gambar itu, tapi akuu gak bisaa -.- bodoknya akuu haha. . . Kalian mo tau? cari sendiri apa yang salah di What's wrong ?



3. Fake Yahoo.

Tambahan Gan ! aku denger denger ada Yahoo Search palsu yang beredar nih.. udah pada tauuu kaah? haha pasti beloom, ketinggalan jaman kaliaan semuaa haha.. Aku udah buka, isinya persis sama kayak Yahoo Search asli. Cuma ada 1 perbedaan antara merekah berduah. kalian cari keywordnya "fake yahoo" trus enter.  Langsung tulisannya "youre going to die" gitu kayaknya haha, mungkin yahoo palsu itu gak mau kalo kepalsuannya itu ketahuan sehingga gak jadi palsu lagi dan namanya bukan palsu *halah ribetnyaa haha..

hihi aku sih endaak urus, ini nih link nyaa kalo mau tauu, dan mencoba mencari perbedaan Real Yahoo sama Fake Yahoo.


Gimana udah buka semuaa kan? Cuma 3 aja loo, makanya buka selagi mengisi waktu luang. Udah dulu yaaa, kapan kapan lagi kalo ada deh tak cariin yang bagus lagi haha.. Dadah ! :D

Thursday, July 29, 2010

First post and first blog hihi

Wahaa aku buat blog baru nih hoho berawal dari tadi siang gatau nih kemasukan "setan ngeblog" kali yaa aku langsung pingin buat blog haha dengan perjuangan keras aku membuat blog ini * halah akhirnya bisa juga hadooooh capekknya akuu iniiiiii haha... masalahnya aku endaak ngerti ee cara ngeblog tu piye, Temaaaaaannnnku help meee !! sudah kurelakan seharian enggak mandi makan garagara buat blog iniiii -.- sungguh melelahkan mana internet jalannya kea orang duduk (orang duduk ya jelas engggak jalan lah ah gimana sih ) ahh pokoknya capek deh tapi seneng sih udah sukses bikin ahaha .... semoga aja ini jadi blog pertama + terakhirkuu deh haha males buat banyak banyak, ribet deh haha..